cuman di oppo reno 10 x zoom handphone dengan bingkai logam dan lapisan kaca,wah sekalii !

cuman di oppo reno 10 x zoom handphone dengan bingkai logam dan lapisan kaca,wah sekalii !
cuman di oppo reno 10 x zoom handphone dengan bingkai logam dan lapisan kaca,wah sekalii !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- oppo reno 10 x zoom merupakan handphone yang mungkin sudah tida asing lagi di dengar oleh banyak orang dan mungkin sudah tidak asing lagi dengan merek hp yang satu ini,.

Belum lama mengeluarkan versi terbarunya yakni dengan banyak sekali kelebihan salah satunya kelebihan yang sangat mencolok pada sektor kamera yang di bawahnya..

Bukan hanya dari sektor kameranya saja, Smartphone ini juga memiliki spesifikasi tinggi sangat cocok untuk anda yang mengidamkan hp dengan kecepatan yang baik.

Baca Juga:Mimin takut nulisnya tahu ! percaya atau tidak batu akik kecubung bisa menambah kewibawan seseorang !Cari hp rambesar ya infinix hot 11 play ram 6 saja harganya cuman 1,6 juta saja loh !

desain yang mewah, teknologi yang canggih Sangat layak di dapatkan oleh hp oppo yang satu ini. 

Ponsel ini menjadi salah satu ponsel yang terbaik dari Oppo yang rilis pada bulan april 2019 dengan banyak kelebihan di dalamnya.

Setara dengan Oppo Find X dan juga mempunyai kelas lebih tinggi dari pada Oppo R17 Pro.

Kelebihan Dari Oppo Reno 10X Zoom.

1. Desain Yang Menarik

Oppo Reno 10x Zoom masih menggunakan desain andalan dari Oppo yang menjadi ciri khasnya termasuk ponsel kelas atas. Perbedaanya pada rancang bangun yang lebih baik. 

Di buktikan di bagian belakang ponsel ini ada penggunaan bingkai logam dan lapisan kaca. Dan juga layar yang di lindungi Corning Gorilla Glass 6. 

2. Layar AMOLED

Di lengkapi dengan panel AMOLED memiliki kecerahan sebesar 440 nits. Walaupun masih kalah dari Samsung tapi masih termasuk cerah bahkan jika di gunakan di bawah sinar matahari. 

Mempunyai layar dengan ukuran 6.6 inci yang beresolusi 1080 x 2340 pixel dengan rasio 19, 5:9.

Hampir seluruh layar menyisakan tepian yang tipis dan tidak ada tempat untuk kamera depan karena ponsel ini memiliki kamera depan yang tersembunyi.

Baca Juga:LEMBIRU HP MU ke hp murah kualitas terbaik,Ya ada di sini cari ya !!yuhuy apa an tuh cukul pangalengan bandung ??oh ini ya jalan jalan ke wisata cukul pangalengan yuk ajak gebetan kamu !

3. Baterai Awet dan VOOC

Dengan kapasitas baterai 4065 mAh, ponsel ini mampu bertahan hingga 2 hari dengan penggunaan yang tidak terlalu berat. Cocok juga untuk bermain game. 

Ponsel ini juga mendukung pengisian daya cepat dengan pengisian selama 30 menit dapat mencapai 52 % karena di dukung teknologi VOOC 3.0 20 W.

4. Performa Oke

Dengan chipset Snapdragon 855 membuat ponsel ini memiliki performa yang bagus. Untuk bermain game juga tidak masalah pasalnya dapat mengontrol panas sehingga tidak menimbulkan overheating.

5. Kualitas Kamera

Oppo menyebutnya “Pivot Rising Kamera” karena kamera dapat sembunyi dan muncul seperti sirip ikan hiu yang berfungsi untuk penempatan kamera depan.Kamera depannya memiliki lensa resolusi 16  MP yang dapat digunakan untuk selfie dengan menangkap gambar yang tajam . Selain itu ponsel ini di lengkapi dengan  triple kamera yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP dengan bukaan f/1.7

dengan laser PDAF dan OIS, yang kedua 8 MP dengan bukaan f/2.2 di gunakan sebagai kamera ultra wide, dan yang lainnya 13  MP yang di bekali teknologi Periscope.

itu dia 5 kelebihan yang di miliki oleh oppo reno 10 x zoom yang mungki banyak menarik hati minat orang banyak untuk membeli handphone ini.

0 Komentar