Tabungan kamu tidak akan kempes jika membeli mobil ini, ini dia rekomendasi mobil 50 juta !

Tabungan kamu tidak akan kempes jika membeli mobil ini, ini dia rekomendasi mobil 50 juta !
Tabungan kamu tidak akan kempes jika membeli mobil ini, ini dia rekomendasi mobil 50 juta !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- mobil 50 juta salah satu mobil bekas menjadi alternatif terbaik di masa sulit, terlebih yang harga jualnya di kisaran Rp 50 jutaan.

Faktor ekonomis pun menjadi alasan utama, membeli mobil bekas lebih menguntungkan ketimbang naik transportasi umum.

Sayangnya, mobil bekas harga Rp 50 jutaan ini bisa di bilang modelnya terbatas dan biasanya usia mobil-mobil tersebut sudah cukup tua.

Baca Juga:harga infinix hot 12 play nfc 1,3 juta loh dan nikmati kelebihan nya ,hanya di infinix tahu !year year yuk beli sekarang juga ! infinix hot 12 play harga dan spesifikasi yang begitu keren..!

Kendati demikian, di antaranya ada juga yang punya desain oke ,biasanya, pembeli lebih mengincar mobil bekas dengan transmisi matik.

Kira-kira, apa saja mobilnya? Langsung kita simak, nih.

Daihatsu Xenia

Mobil pertama yang bisa di beli dengan kisaran harga Rp 50 adalah Daihatsu Xenia tahun produksi 2000-an awal berkapasitas mesin 1.000 cc.

“Mobil sejuta umat” ini bisa jadi salah satu referensi mobil bekas yang bisa di beli oleh masyarakat yang ingin memiliki mobil terjangkau dan kualitas terjamin.

Soal ketersediaan spare part, tidak perlu khawatir. Daihatsu Xenia maupun kembarannya Toyota Avanza punya spare part yang benar-benar melimpah.

Hal ini di karenakan kedua mobil tersebut masih di jual dan masih sangat banyak di pakai hingga detik ini. Sehingga tak akan sulit mencari ketersediaan spare part-nya di Tanah Air.

Toyota Kijang LSX

Nama Toyota Kijang LSX beberapa bulan belakangan semenjak pandemi melanda mulai merangkak naik.

Hal tersebut di karenakan beberapa waktu lalu Toyota Kijang kapsul ini sempat banyak di gunakan oleh influencer Arief Muhammad.

Setelah ia membuat video ini di kanal YouTube-nya, Toyota Kijang Kapsul ini seakan langsung menjadi barang buruan hampir semua car enthusiast.

Baca Juga:du..du..du..druh..weekend ini main ke rafting pangalengan bandung yuk,nikmati wisatanya !ih lieur banget tahu cari cara set top box tv digital matrix??ini dia jawabnya..jreng jereng

Mobil yang eksis di era 1990-an hingga 2000-an awal ini sekarang punya pamor yang cukup mentereng. Padahal, beberapa tahun ke belakang mobil ini bahkan jarang sekali di cari orang.

Sekarang, banyak orang berlomba-lomba ingin membangun maupun merestorasi Kijang Kapsul untuk bernostalgia. Soal harga, Toyota Kijang kapsul tipe LSX ini punya berada di kisaran Rp 50 jutaan juga.

Mitsubishi Kuda

Di era 1990-an akhir, Mitsubishi punya mobil MPV yang cukup populer yakni Mitsubishi Kuda. Mobil satu ini sempat menjadi salah satu model yang laris di pasar Indonesia.

Secara desain, mobil ini punya tampilan yang sedikit boxy atau mengotak. Hebatnya lagi, Mitsubishi Kuda ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin, bensin dan diesel.

Soal harga, bagi pecinta MPV nama Mitsubishi Kuda ini boleh di masukkan ke dalam salah satu pilihan mobil bekas harga Rp 50 jutaan (tergantung kondisi).

itu dia 3 merek mobil yang harganya berkisaran 50 juta di bawah 100 juta yang mungkin bisa menjadi reomendasi kita untuk membeli mobil dengan harga yang sedikit.

0 Komentar