HP Gaming Murah Harga Terjangkau dari Infinix Hot 11 Play yang Punya Baterai Besar dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB

HP Gaming Murah Harga Terjangkau dari Infinix Hot 11 Play yang Punya Baterai Besar dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB
Harga Infinix Hot 11 Play (iPrice)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bisa tebak, berapa harga Infinix Hot 11 Play yang di bekali dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB?

Dalam rupiah, harganya begitu terjangkau, hanya berada di kisaran 1 jutaan saja. Spek yang cukup mumpuni yang di gendongnya, juga menjadi pertimbangan yang oke untuk ponsel ini.

Misalnya dari aspek layar yang di buat dengan ukuran yang besar, begitupun juga dengan ukuran memori internalnya. Apalagi yang bisa di ungguli dari ponsel ini? Berikut selengkapnya.

Baca Juga:Wisata di Pangalengan Macam-macam Loh, Bisa Main di Curug Sampai Berkemah! Mana yang Mau Kamu Kunjungi Duluan?Selain Murah, Set Top Box Hinomaru Juga Punya Kualitas Bagus dengan Hasil Gambar yang Jernih, Tertarik?

Spesifikasi Infinix Hot 11 Play

Seperti yang telah disebutkan di atas, ponsel ini telah menggunakan layar yang besar, dengan ukuran 6,82 inci yang beresolusi 720 x 1.640 piksel. Layar yang besar tersebut, cukup membantu penggunanya saat sedang menatap layar karena jangkauannya lebih lebar sehingga akan lebih terasa nyaman.

Pada layar dengan ukuran 6,82 inci, tersemat kamera selfie yang bertempat di bagian waterdrop. Kamera tersebut berukuran 8 MP. Kemudian di bagian punggungnya, telah tercantum dua kamera yang masing-masing merupakan kamera utama dan depth sensor dengan ukuran 13 MP dan 2 MP.

Selain kamera, bagian punggungnya juga menjadi tempat bersemayamnya pemindai sidik jari konvensional. Pemindai tersebut di tempatkan pada wadah yang sama dengan tempat bersemayamnya kamera dan LED flash yaitu dengan bentuk persegi panjang.

HP infinix Hot 11 Play yang di banderol dengan harga Rp1,8 juta (dalam rupiah), telah mendapat dukungan RAM sebesar 4 GB dan ROM 128 GB. Ukuran tersebut ternyata masih bisa di perpanjang oleh penggunanya, dengan tambahan slot microSD sehingga pengguna ponsel ini bisa menambahkan memori sendiri jika di rasa kurang.

Performa ponsel juga tidak hanya di bantu dengan adanya kapasitas memori di atas. Namun juga di dukung dengan bantuan chipset MediaTek Helio G35. Topangan lainnya untuk ponsel ini, di dukung juga dengan baterai yang berkapasitas besar mencapai 6.000 mAh.

Baterai tersebut juga telah di dukung dengan fitur fast charging, dengan besarnya daya 10W. Lalu untuk sistem operasinya, Infinix Hot 11 Play menjalankan sistem operasi Android 11 yang sudah menggunakan tampilan XOS 7.6.

0 Komentar