Wisata di Pangalengan Macam-macam Loh, Bisa Main di Curug Sampai Berkemah! Mana yang Mau Kamu Kunjungi Duluan?

Wisata di Pangalengan Macam-macam Loh, Bisa Main di Curug Sampai Berkemah! Mana yang Mau Kamu Kunjungi Duluan?
Wisata di Pangalengan (Sukabumi Ekspres)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada rencana liburan, tapi bingung mau kemana? Coba berlibur ke tempat wisata Pangalengan yang ada di Kabupaten Bandung.

Untuk yang sering berkunjung ke Bandung pastinya sudah tidak asing lagi dengan daerah tersebut. Apalagi, Pangalengan telah di kenal menjadi salah satu destinasi yang kerap di kunjungi saat sedang musim liburan.

Maka bagi masyarakat yang bosan dengan hiruk pikuk perkotaan, bisa mendatangi daerah Pangalengan karena suasananya menenangkan. Berikut, beberapa daftar yang wajib untuk di kunjungi.

Baca Juga:Selain Murah, Set Top Box Hinomaru Juga Punya Kualitas Bagus dengan Hasil Gambar yang Jernih, Tertarik?STB Noise Lagi Diskon! Yuk yang Mau Beli, Mari Simak Cara Setting Set Top Box Noise Disini

Daftar Tempat Wisata di Pangalengan

1. Wayang Windu Panenjoan

Buat yang senang menikmati pemandangan dengan hamparan berwarna hijau, maka bisa datangi Wayang Windu Panenjoan yang berlokasi di Banjarsari, Kec. Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Tidak hanya sekedar perkebunan teh, namun akan di suguhkan pemandangan berupa matahari terbenam. Wah, asyik banget, kan?

2. Taman Langit Pangalengan (Sunrise Point)

Bagi yang senang berkemah di alam bebas dengan menggunakan tenda, maka bisa datangi Sunrise Point. Tidak hanya kemah, namun disini juga bisa menikmati pemandangan berupa sunrise. Dengan lokasinya yang berada di ketinggian, membuat tempat ini kerap di anggap sebagai negeri di atas awan.

Langit yang elok hingga udara yang segar, akan bebas kamu nikmati saat berada di sini. Penasaran? Kunjungi Sunrise Point yang berlokasi di Jalan Cukul, Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

3. Datar Pinus Camp

Seperti lokasi sebelumnya, Datar Pinus Camp juga menawarkan destinasi dengan konsep berkemah menggunakan tenda. Namun konsep destinasi ini, tidak hanya sekedar berkemah, namun juga menjadi wisata yang menarik yang berlokasi di Pulosari, Pangalengan.

Pemandangan yang indah nampak terasa di sini sebab di keilingi dengan pohon pinus juga perbukitan yang mampu memanjakan mata. Udaranya juga sejuk, meski sedang siang hari sekalipun.

4. Hutan Pinus Rahong

Rupanya Pangalengan bisa menjadi destinasi berkemah yang menarik. Ada lagi destinasi berkemah benama Hutan Pinus Rahong. Tempatnya sejuk dan di keliling dengan rimbunnya pohon pinus. Uniknya, suasana kemah di sini dekat dengan sungai.

Bisa di bayangkan suasana berlibur di sini. Berkemah dengan menggunakan tenda dengan gemericiknya air sungai yang jernih dan bertempat di tengah hamparan pohon. Menyenangkan sekali, bukan? Bagi yang penasaran, lokasinya ada di Pulosari, Pangalengan.

Baca Juga:Wow! Oppo Reno 10 Pro Plus Didukung Fast Charging 100W dan Pembesaran Kamera 120 Kali, Simak Keunggulan LainnyaWalaupun Murah, Tapi HP Realme 5 Miliki Banyak Keunggulan! Dari Segi Kamera, Chipset Hingga Baterai

5. Curug Panganten

Senang main air? Bisa datang ke Curug Panganten yang berlokasi di Margamulya. Pemberian nama tersebut, konon karena curug ini memiliki dua aliran air terjun yang saling berdampingan bak sepasang pengantin yang berada di pelaminan.

Airnya pun bersih juga jernih sehingga cocok untuk di jadikan tempat bermain air sambil berendam. Apalagi udaranya juga segar berkat adanya pepohonan hijau di sekitarnya.

0 Komentar