Best 3 – Inilah Rekomendasi Set Top Box Android Terbaik

Best 3 - Inilah Rekomendasi Set Top Box Android Terbaik
Sumber: Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mempunyai sebuah android tv adalah impian bagi setiap keluarga untuk mendapatkan hiburan yang senang. Nah, pastinya butuh set top box dong… Berikut ini ada 5 rekomendasi set top box android terbaik untuk anda.

Xiaomi Hezi Mi Box Mini

Rekomendasi Set Top Box Android Terbaik pertama ada dari Xiaomi nih guys… Anda dapat menikmati berbagai konten menarik di smartphone Anda melalui layar TV. Karena Android TV box ini nantinya akan menyulap TV jadul Anda menjadi smart TV.

Mulai menjelajah, streaming video, menonton acara TV, bermain game, dan lainnya. Xiaomi Hezi Mi Box Mini sendiri ditenagai oleh MTK MT8685 Cortex-A7 yang memiliki prosesor quad-core.

Baca Juga:Cermati! Begini Cara Setting Set Top Box TV Digital Dengan BenarNah… Ini Dia Rekomendasi HP Infinix 2 Jutaan Terbaik – RAM Besar Kamera Cantik

Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan kecepatan akses hingga 1,3 GHz. Dengan layar FullHD dan RAM 1GB serta ROM 4GB, Anda dapat menonton film atau bermain game dengan nyaman. 

Xiaomi Hezi Mi Box 3 Pro

Rekomendasi selanjutnya ini mendukung layar resolusi tinggi 4K. Dengan cara ini Anda akan di berikan gambar objek yang detail dengan warna yang kaya. Di bandrol di kisaran harga 700 ribuan saja.

Di lengkapi dengan prosesor MT8693 2 Cortex-A72 + 4 Cortex-A53 64-core dengan kecepatan akses hingga 2.0GHz. Kemudian, Di dukung juga dengan GPU Power VR GX6250 membuat tampilannya semakin menawan.

Hezi Mi Box 3 Pro juga memiliki RAM 2GB dengan ROM 8GB yang dapat Anda yakini bahkan saat menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan. 

Polytron PDB-M11

Siapa sih yang tidak kenal dengan produk elektronik Polytron. Nah, brand ini juga meluncurkan STB loh.

Polytron PDB-M11 memiliki kualitas gambar yang tinggi yaitu Full HD (1080p). Termasuk penyediaan fasilitas on-demand yang memungkinkan Anda menonton pertandingan yang terlewatkan.Polytron PDB-M11 juga dilengkapi dengan 4 channel Molla TV Live, antara lain Mola Sport 1, Mola Sport 2, Mola Movies dan Mola Kids.

Dengan dukungan RAM 2GB dan kapasitas ROM 8GB, Anda tidak perlu khawatir untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus atau mengunduh berbagai aplikasi yang Anda inginkan. 

0 Komentar