Set Top Box Smart TV Sharp DVB T2, Resolusi Kualitas Tinggi 4K Dengan Banyak Fitur Asik- Lihat Kelebihan Lainnya Di Sini

set top box smart tv
set top box smart tv/ sumber foto: id.sharp
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Set Top Box Smart TV Sharp DVB T2, Resolusi Kualitas Tinggi 4K Dengan Banyak Fitur Asik- Lihat Kelebihan Lainnya Di Sini.

set top box dari sharp adalah salah satu stb smart tv terbaik dan fitur unggulan yang melimpah.

di bekali banyak fitur unggulan seperti stb digital saat ini.

set-top box (STB) merupakan alat yang sangat di perlukan bagi masyarakat Indonesia yang ingin dapat menikmati siaran TV secara maksimal,

Baca Juga:Set Top Box Polytron Termurah, Pilihan Fitur Menggoda Bisa Simpan Channel Sampai Penjadwalan Siaran Otomatis Favorit- Tertarik Beli?Harga Mobil Baru Toyota Yaris Cross 2023 Versi Bensin Dan Hybrid Kisaran 400 Jutaan, Gandeng Mesin Premium Polesan Makin Sporty!

seiring dengan mulai di hentikannya siaran gelombang TV analog oleh pemerintah Indonesia dan beralih ke siaran TV digital.

STB yang andal adalah Sharp DD001i.

Produk ini menawarkan berbagai keuntungan yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk menikmati tayangan TV digital berkualitas tinggi. 

berikut spesifikasi dan kelebihan dari set top box smart tv dari sharp.

Jenis set top box smart tv DVB-T2 ini memiliki penerimaan digital yang sangat baik.

Konsumsi dayanya yang relatif rendah hanya 20 watt membuat konsumen tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang meningkat.

Di lengkapi dengan port HDMI dan RCA, transmitter ini juga memiliki fitur lain seperti port USB yang dapat digunakan untuk memutar film atau musik pilihan.  

Sharp DD001i terintegrasi dengan teknologi DVB-T2 untuk memberikan kualitas TV digital yang jernih dan stabil.

Teknologi DVB-T2 juga memungkinkan pengguna untuk menikmati program TV di gital dalam resolusi yang lebih tinggi, seperti 1080p dan bahkan 4K.

Baca Juga:Cara Membuat Antena TV Digital Segala Arah, Sana Sini Sinyal Kuat Aman Modal Kawat!! Yuk CobainCari HP Murah Seken Samsung? 500 Ribu Udah Bisa Dapet Android Rasa Baru Loh, Berikut Rekomendasinya.

Berkat teknologi DVB-T2, pengguna dapat menikmati program TV digital dengan kualitas yang lebih baik di bandingkan TV analog.

Fitur Early Warning System Sharp DD001i STB berguna bagi pengguna yang tinggal di daerah rawan bencana.  

Di lengkapi dengan fungsi USB Movie yang memungkinkan pengguna untuk memutar video, foto dan musik dari USB flash drive atau hard drive.

Pengguna tidak perlu lagi menggunakan laptop atau komputer

untuk memutar konten dari USB flash drive, cukup sambungkan flash drive ke STB dan nikmati konten multimedia langsung di TV.

Untuk harga 200 ribuan, dekorder dari sharp ini bisa kamu beli di toko terdekat dan online shop favorit,

Demikian informasi mengenai set top box smart tv dari sharp, semoga bermanfaat!

0 Komentar