Anti Petir & Badai – Inilah Rekomendasi Antena TV Set Top Box Terbaik

Anti Petir & Badai - Inilah Rekomendasi Antena TV Set Top Box Terbaik
Sumber: Blibli
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kalian yang ingin pasang antena tv set top box, kamu baca artikel ini sampai selesai yah, karena ada beberapa yang kami rekomendasikan! Yuk simak yuk!

Untuk dapat menikmati siaran televisi digital, masyarakat membutuhkan televisi yang mampu menerima dan menyiarkan siaran digital. Bagi pemilik TV analog yang tidak bisa streaming acara TV digital, tidak perlu membeli TV baru karena sudah bisa menggunakan STB digital.

Namun, tidak mungkin menggunakan STB sendiri karena fungsi dekoder pada dasarnya adalah untuk mengubah sinyal digital agar TV analog dapat menerimanya. Decoder tidak dapat menerima sinyal digital. Untuk itu di perlukan suatu alat untuk menerima sinyal tersebut yaitu antena. 

Baca Juga:Apakah Bisa Set Top Box Indihome Untuk TV Digital?- Simak Penjelasannya!Apa Penyebab Siaran TV Digital Tidak Ada Sinyal? – Begini Solusinya!

Matrix HD 302

Matrix HD 302 adalah rekomendasi antena TV yang bagus untuk rangkaian receiver pertama kami. Antena ini merupakan antena dalam dan luar ruangan dan dapat di gunakan dengan semua jenis TV.Dengan antena dalam dan luar ruangan, antena digital Matrix HD 302 memiliki jangkauan operasi yang sangat luas. Antena ini juga di lengkapi dengan amplifier yang memberikan jangkauan sinyal yang sangat luas.

Antena TV digital Matrix HD 302 dapat Anda beli dari berbagai toko online di Indonesia. Yakni dengan harga mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 150.000. 

Taffware TFL-D139

Rekomendasi antena TV set top box kedua ini adalah Taffware TFL-D139. Antena ini adalah sejenis antena dalam ruangan. Karena merupakan antena dalam ruangan, desainnya cukup unik dan praktis. Antena ini sangat tipis dan tidak memakan banyak tempat.

Dengan ketebalan hanya 0,02 inci, Anda dapat menempatkan antena ini di belakang TV, di atas meja, atau menempelkannya di dinding. Namun jangan tertipu dengan tampilannya yang kecil, Taffware TFL-D139 memiliki jangkauan sinyal yang cukup kuat dan luas. Antena ini dapat menerima sinyal hingga jarak 50 mil atau sekitar 80 KM. Antena ini juga dapat di gunakan untuk semua jenis televisi.

Anda bisa membeli antena TV ini di banyak toko online dengan harga yang cukup murah mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 40.000. jika anda membeli antena ini anda juga akan mendapatkan kabel coax sepanjang 3 meter.

Toyosaki AIO 220

Rekomendasi antena TV yang bagus untuk stb kita selanjutnya adalah Toyosaki AIO 220. Toyosaki adalah brand yang banyak membuat antena dengan kualitas yang baik, salah satunya adalah Toyosaki AIO 220.Antena ini merupakan antena outdoor dan indoor yang dapat menerima sinyal analog dan digital. Anda dapat menempatkan antena ini di dalam atau di luar rumah Anda tanpa khawatir.

Jangkauan sinyal Toyosaki AIO 220 cukup luas, antena ini juga dilengkapi dengan amplifier low-noise yang membantu menangkap sinyal lebih luas dan menonton TV lebih jelas. 

0 Komentar