Segera meminang nya 3 dari 10 mobil terbaik di indonesia !

Segera meminang nya 3 dari 10 mobil terbaik di indonesia !
Segera meminang nya 3 dari 10 mobil terbaik di indonesia !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 10 mobil terbaik di indonesia salah satu merek mobil sering kali menjadi penentu bagi seseorang yang akan membeli satu unit mobil.

Selain itu, merek mobil juga bisa menjadi penentu kualitas dan harga jual mobil. Sehingga tidak heran, apabila calon pembeli selalu mempertimbangkan merek mobil yang familiar.

Contohnya merek mobil Toyota, Daihatsu, maupun Suzuki. Jadi, tidak heran apabila mobil-mobil keluaran Toyota selalu mendapatkan 10 peringkat teratas sebagai mobil terlaris di Indonesia.

Baca Juga:Menggoda hati sekali !! harga hp murah 4g di bawah 1 juta ,mari beli yukDipilih dipilih yuk harga mobil baru dibawah 200 juta,dijamin murah loh !

akan tetapi sekarang penulis akan membahas mobil yang terkenal dengan deretan 3 mobil yang terkenal

saat akan membeli mobil bekas maupun baru. Simak artikel di bawah ini sampai selesai ya teman-teman Haiser!

3 Merek Mobil Terbaik di Indonesia

Mobil buatan Jepang memang selalu menjadi merek mobil terpopuler di Indonesia, seperti Toyota.

Penjualan Toyota setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan dan berada pada posisi pertama mengalahkan merek mobil lainnya.

Berikut ini 10 merek mobil yang menguasai pasar Tanah Air. Simak ulasan di bawah ini!

1. Toyota

Merek mobil ini sudah sangat familiar di kalangan masyarakat Indonesia. Hampir semua kalangan mengenal merek mobil ini.

Perusahaan otomotif asal negeri sakura ini sudah menguasai pasar Tanah Air, seperti Alphard, Avanza, Agya, Rush, Calya, Yaris, dan lain sebagainya.

Baca Juga:bagi pecinta mobil jepang pasti tahu dong iya mobil jdm ?,ini dia beberapa deretannya hanya untuk anda !ingin mendapatkan handphone bagus beli saja handphone infinix x6511,di jamin bagus dan keren abis !

Alasan merek mobil ini menjadi mobil terpopuler di Tanah Air karena desain eksterior dan interior mobilnya yang terlihat sangat sporty dan elegan.

Serta di lengkapi dengan fitur-fitur yang canggih sehingga mendukung perjalanan pengemudi.

Harga merek mobil Toyota juga cukup terjangkau untuk semua kalangan masyarakat Indonesia.

contohnya harga mobil Avanza terbaru Rp 233,1 juta sedangkan untuk harga mobil bekasnya mulai dari Rp 100 juta.

Sedangkan untuk kompetitornya dengan harga tersebut, belum tentu memiliki spesifikasi yang lebih unggul dari merek Toyota.

Apabila mobil Toyota hendak di jual kembali, umumnya harga jual mobil tidak terlalu turun dratis.

2. Daihatsu

Merek mobil terpopuler kedua adalah Daihatsu. Mobil asal Jepang ini memiliki kualitas yang sama bagusnya dengan merek mobil Toyota.

Sehingga merek mobil ini selalu masuk ke dalam 10 besar sebagai mobil terlaris di Indonesia setiap bulannya.

Merek mobil ini terkenal sebagai mobil yang irit konsumsi bahan bakar, desain interior yang sangat elegan, serta memiliki performa mesin yang mumpuni. 

Penjualan Daihatsu setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan meski pada masa pandemi sempat mengalami penurunan namun mampu bangkit kembali.

Daihatsu mampu meraih penjualan 177.282 unit dengan pangsa pasar 17,2 persen pada tahun 2021.

Jenis mobil yang paling laris terjual adalah Xenia dan Sigra.  Contohnya Daihatsu Sigra yang mampu menampung 7 orang dan di lengkapi dengan mesin berteknologi DOHC VVT-i.

Tenaga yang di hasilkan sebesar 67 ps dan torsi 4.400 rpm. Sebab mobil ini tergolong sebagai mobil Low Cost Green Car (LCGC).

Mobil LCGC merupakan mobil yang irit konsumsi bahan bakar. Harga mobil Daihatsu Sigra sekitar Rp 120 juta rupiah.

3. Honda

Merek mobil terkenal selanjutnya ada merek mobil Honda. Merek mobil ini sangat terkenal akan tampilannya yang sangat sporty. Sehingga sangat cocok di gunakan untuk kalangan anak muda, seperti Honda HR-V dan Honda Brio.

Merek mobil yang satu ini mampu menguasai pasar sebesar 13,3 persen pangsa pasar mobil Tanah Air dan menjual wholesales 25.393 unit pada tahun 2021.

Harga mobil Honda HR-V terbaru mulai dari Rp 300 jutaan. Honda terkenal akan desain eksterior dan interiornya yang super ganteng. Sehingga membuat orang tertarik untuk membelinya.

itu dia sebagian besar dari 10 mobil terbaik di indonesia yang mungkin bisa menjadi rekomendasi anda untuk sengera membelinya beserta harga nya.

0 Komentar