Pandawara Grup Ajak Ribuan Warga Bersihkan Sampah di Pantai Kesenden

0 Komentar

Pandawara Group, mengajak ribuan warga turut serta dalam kegiatan bersih bersih Pantai Kesenden Kota Cirebon. Aksi ini mendapat respon baik dari Walikota Cirebon yang ikut turun langsung bersama masyarakat membersihkan sampah.

Ribuan warga, turun langsung, melakukan kegiatan bersih-bersih Pantai Kesenden, yang diinisiasi oleh Pandawara Group. Pantai Kesenden Kota Cirebon, dianggap menjadi pantai terkotor ke tiga yang mendapat perhatian untuk dibersihkan.

Tidak hanya masyarakat, namun Walikota Cirebon Nashrudin Azis, merespon baik aksi ini dan ikut turun membersihkan sampah yang berserakan di Pantai. Termasuk unsur TNI, Polri dan lainnya.

Baca Juga:Kemenparekraf Terus Dorong Santri Digitalpreneur IndonesiaRageman Leadership Competition Antar OSIS

Aksi mega clean up ini, dilakukan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI. Dengan jumlah jumlah volunteer yang dikut andil dalam kegiatan adalah sebanyak 7.800 orang, dari berbagai kalangan.

Saat survei ke lokasi, Pantai Kesenden Kota Cirebon termasuk dalam ketegori yang terkotor nomor 3 di Indonesia dalam versi Pandawara Group. Melalui aksi clean up ini diharapkan bisa menambah kesadaran masyarakat agar saling menjaga lingkungan alam, tidak membyang sampah ke sungai

0 Komentar