Cari Bibit Atlet Pesepakbola

0 Komentar

Demi mencari bibit-bibit atlet berbakat khususnya pesepakbola, Karang Taruna Umbar Jaya bersama Pemdes Gumulung Tonggoh menggelar pertandingan sepak bola, Minggu sore. Pertandingan diikuti 8 tim mewakili masing-masing blok di desa tersebut.

Final pertandingan sepak bola, Desa Gumulung Tonggoh Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon, digelar di lapangan sepak bola Desa Gumulung Tonggoh, Minggu sore. Kegiatan ini sudah digelar sejak tanggal 5 Agustus lalu yang diikuti 8 tim mewakili blok yang ada di desa.

Kuwu Desa Gumulung Tonggoh, Agus Saepudin mengatakan, kegiatan sepak bola ini baru terselenggara kembali setelah beberapa tahun terhenti akibat pandemi covid-19. Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke 78 RI.

Baca Juga:Bantu Penuhi Kebutuhan MasyarakatJasad Bayi Terbungkus Plastik

Kegiatan atas kerjasama Karang Taruna Umbar Jaya, selain mempersatukan warga, juga mencari bibit atlet yang akan disatukan dalam tim Persatuan Sepak Bola Gumulung Tonggoh (Persigum) mulai dari U12, U19 hingga senior. Ketua Karangtaruna menambahkan, seluruh blok yang ada di desa menyumbangkan tim yang dipertandingkan di bulan Agustus.

Sementara, kegiatan itu pun sukses digelar atas kerjasama dengan seluruh pihak dan sponsor, seperti Bumdes, sejumlah unit usaha yang ada di desa, galeri rias haji yan dan sponsor lainnya

0 Komentar