Daftar Mobil Bekas di Bawah 100 Juta, Isuzu Panther Paling Favorit Pilihan Keluarga!

mobil bekas di bawah 100 jutaan
mobil bekas di bawah 100 jutaan - Isuzu panther. / mobilbekas
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kebutuhan akan memiliki kendaraan semakin naik, dan pilihan mobil bekas di bawah 100 juta jadi pilihan terbaik.

Pasalnya, dengan harga di bawah angka tersebut, sudah bisa menghemat sebagian pengeluaran lainnya.

Pilihan mobil bekas di bawah 100 juta juga masih banyak yang mempertahankan spek mesin yang bagus dan berkualitas.

Baca Juga:Harga Mobil Baru Xenia: Bersaing Dengan Ertiga dan Avanza, Tetap Unggul di SpesifikasinyaDaya Tangkap Sinyal Luar Biasa, Ini Dia Antena TV Digital Terbaik (2023)

BUkan hanya itu, jika anda beruntung bisa mendapatkan mobil yang utuh dari spek namun di beli dengan harga yang cukup terjangkau.

Pilihan Mobil Bekas di Harga 100 Jutaan

– Nissan March

Nissan March merupakan salah satu city car non LCGC (Cheap Green Car) yang telah lama di jual di Indonesia.

Kendaraan ini di lengkapi dengan beberapa fitur lain pada kendaraan ini seperti dual front SRS airbag, sabuk pengaman tiga titik, sensor parkir empat titik, keyless entry, immobilizer dan immobilizer serta tombol start/stop engine.

Selain itu, mobil ini juga di lengkapi fitur keselamatan seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD) dan Brake Support (BA).

Mobil ini memiliki mesin HR12DE berkapasitas 1.198 cc 3 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 74,9 Tk pada 6000 rpm dan torsi 10,6 Kgm pada 4000 rpm.

– Isuzu Panther 2002

Di kelas ini, Anda juga bisa mendapatkan mobil diesel di bawah Rp 100 juta seperti Isuzu Panther. Dengan budget tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan model Isuzu Panther 2002 – 2005. Di mana pada model tersebut harga Isuzu Panther 2002 berkisar Rp 70 jutaan.

Bagi yang belum tahu, kendaraan ini sangat populer di Indonesia karena memiliki kapasitas yang besar, cocok di gunakan sebagai kendaraan keluarga.

Baca Juga:Daftar Frekuensi NET TV Digital DVB T2 (Agustus 2023), Ini Dia!Smartwatch, Jawaban Tepat Buat Kamu yang Butuh Jam Digital Online Praktis!

Selain itu, mesin diesel yang di gunakan juga sangat bertenaga dan hemat bahan bakar. Meski cukup tua, namun Isuzu Panther 2002 – 2005 masih menjadi salah satu kendaraan pilihan banyak keluarga di Indonesia berkat keawetannya. 

– Toyota Calya

Toyota Calya bisa menjadi alternatif mobil murah 7 seater. Sejak Toyota Calya di produksi pada 2016-2017, mobil bekas ini beredar di pasaran dengan harga di bawah 100 juta.

Misalnya Toyota Calya 2017 di pasar otomotif harganya sekitar Rp 85-90 juta tergantung kondisi. Untuk tahun ke bawah tentunya lebih murah lagi, sekitar Rp 80-85 juta.

Toyota Calya sendiri memiliki desain yang ramping dan modern dengan fungsionalitas yang cukup lengkap untuk sebuah kendaraan murah. Misalnya ada power steering, power windows, audio system, dan lainnya.

Mobil ini juga dibekali mesin 1.2 liter berkapasitas 88 hp dan torsi 108 Nm, cukup bertenaga untuk sebuah mobil di segmen yang sama. Apalagi mobil ini juga cukup irit bahan bakar dengan konsumsi bahan bakar 20 km/liter. 

Nah, buat anda yang tertarik dengan mobil bermesin diesel tapi tetap murah dan bertenaga, sepertinya Isuzu Panther cocok untuk di pilih.

0 Komentar