Bisa Rafting dan Kemah di Tepi Sungai, Yuk ke Glamping Pineus Tilu Pangalengan, Pulang Auto Seger!

Bisa Rafting dan Kemah di Tepi Sungai, Yuk ke Glamping Pineus Tilu Pangalengan, Pulang Auto Seger!
Glamping Pineus Tilu Pangalengan (Instagram talagapineuscamp)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Glamping atau glamour camping terbaik, salah satunya berada di Pangalengan yang bernama Glamping Pineus Tilu. Tidak hanya menyediakan glamping, namun di glamping Pangalengan ini juga menyediakan fasilitas berupa rafting.

Rafting atau arung jeram merupakan wahana permainan yang menantang. Sebab, untuk memainkannya di perlukan keberanian dan juga kekompakan. Untuk memainkannya pun bisa menggunakan perahu karet, kayak, kano dan tentunya membutuhkan dayung.

Maka dengan menginap di sini, tentunya tidak akan membosankan karena kamu bisa menikmati wahana esktrim yang menyenangkan ini. Apalagi, glamping yang tersedia pun, letaknya ada di pinggir sungai sehingga akan terdengar gemericik air yang akan menenangkan.

Baca Juga:Dapatkan Satu yang Terbaik Dari Set Top Box TV Digital dengan Harga Murah, Ini RekomendasinyaNonton TV Digital Gak Ribet Kok, Gini Cara Mencari Frekuensi Pada Televisimu, Mudah dan Cepat!

Fasilitas, Lokasi dan Harga Glamping Pineus Tilu

Seperti menyatu dengan alam, glamping ini menggambarkan hal demikian. Sebab, di sekitarnya terdapat hutan pinus yang luas, sungai dengan air yang jernih bahkan pemandangan berupa kebun teh pun bisa di nikmati. Lokasi kebun teh pun tidak jauh yaitu berada di sebelahnya dan tersedia jalan setapak untuk menuju kesana.

Selain itu di glamping Pineus Tilu Pangalengan juga tersedia wahana berupa rafting. Keseruan tersebut bisa di rasakan dengan menyusuri sungai sambil menaiki perahu karet. Bagi yang tidak suka rafting, tenang saja. Ada hal lain yang bisa di lakukan yaitu memancing di depan tenda.

Semakin malam akan semakin asyik, sebab di malam hari bisa menikmati fasilitas BBQ tanpa perlu repot membawa alat juga bahan. Sambil menikmati pemandangan malam hari dan menyantap BBQ, maka liburan di sini akan jadi momen yang tak terlupakan.

Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, maka tidak perlu lagi membawa banyak barang. Cukup membawa kebutuhan sendiri saja, termasuk dengan baju hangat. Sebab, Pangalengan memiliki udara yang dingin sehingga pakaian hangat akan di butuhkan.

Jika tertarik untuk kesini, bisa datang ke Desa Pulosari, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan waktu operasional pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Mengenai harga tiket masuknya gratis dengan paket berkemah di weekday Rp650 ribu dan weekend Rp850 ribu. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu.

0 Komentar