Mobil Baru Harga 20 Jutaan Bakal Cocok Buat Pasutri, Bisa Berduaan Aja! Seperti Apa Mobilnya?

Mobil Baru Harga 20 Jutaan Bakal Cocok Buat Pasutri, Bisa Berduaan Aja! Seperti Apa Mobilnya?
Mobil Baru Harga 20 Jutaan (arnoticias.tv)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Telah beredar sebuah kabar, mengenai mobil baru harga 20 jutaan. Percaya nggak ada mobil semurah itu?

Kabar tersebut memang mengejutkan karena bagaimana bisa ada sebuah mobil namun harganya begitu murah. Rumornya, mobil tersebut adalah sebuah city car roda empat yang memiliki kapasitas 250cc.

Meski hal tersebut terdengar seperti hal yang mustahil, namun jika rumor tersebut benar ada, maka siapa yang tidak tertarik dengan harga yang murah? Apalagi, dengan uang 20 jutaan, bisa mendapatkan mobil dalam kondisi yang masih “fresh”.

Baca Juga:Apa itu Dekoder TV Digital? Apakah Bisa Menjadi Pengganti STB? Cari Tahu Sini, Yuk!Udah Tahu Belum Kalau Kominfo Bagi-bagi Set Top Box Gratis? Ada Syaratnya Nih, Simak Biar Bisa Dapat Secara Gratis!

Tampilannya mini sehingga bisa juga dianggap sebagai mobil kecil. Namun keuntungannya, mobil ini jadi lebih mudah untuk bermanuver karena ukurannya. Apalagi jika di bawa berkendara ke jalanan yang padat, seperti daerah perkotaan.

Bagi masyarakat yang kerap melakukan mobilitas dengan mobil, maka menggunakan mobil ini akan menjadi idaman. Sebab, dengan ukurannya yang kecil, bisa menghemat waktu juga menghemat bahan bakar.

Mengapa bisa menghemat bahan bakar? Di sinyalir, mobil yang berkapasitas mesin kecil, konon bisa menghemat bahan bakar. Sementara di ketahui jika mobil ini memiliki kapasitas sebesar 250cc.

Mobil Baru Harga 20 Jutaan, Bernama Mini EV X2

Dari rumor yang beredar, mobil ini bernama Mini EV X2. Menariknya, mobil ini menggunakan baterai dan motor listrik sebagai penggeraknya. Bodinya yang mungil ini juga hanya dapat menampung dua penumpang saja.

Tak hanya bodinya yang mungil sehingga nampak menggemaskan, namun konon warnanya juga apalagi di buat dengan kesan two tone. Kesan tersebut di buat dengan perbedaan warna antara bagian atap juga bodinya.

Namun sebelum rumor ini terdengar, ada mobil yang mempunyai harga 20 jutaan yang lebih dahulu muncul. Mobil tersebut bernama Tata Nano yang muncul di pasaran India dan konon menjadi mobil termurah di Indonesia.

Tata Nano juga mempunyai ukuran yang mungil. Namun kapasitas penumpangnya lebih banyak di bandingkan dengan Mini EV X2 yaitu mampu menampung sebanyak 4 orang. Luarnya juga nampak minimalis, namun meski demikian, telah di lengkapi dengan headlamp dan lampu sein.

Baca Juga:Jangan Hanya TV yang Digital, Jam Dinding Rumahmu Juga Biar Terlihat Makin Estetik dan FuturistikDaftar HP Murah 4G dengan Kualitas Terbaik, Bawa Layar Super AMOLED Hingga RAM Besar, Mau Gak?

Kemudian ada juga sebuah logo yang tersemat pada bagian tengah gril yaitu dengan bentuk T. Mesinnya pun cukup menjanjikan untuk sebuah mobil dengan harga 20 jutaan yaitu menggunakan mesin bertipe 624cc, 2 silinder gasoline, MPFI.

0 Komentar