Ini Daftar Mobil Baru Stok Lama yang Dapat Diskon, Simak Juga Waktu untuk Mendapatkannya

Ini Daftar Mobil Baru Stok Lama yang Dapat Diskon, Simak Juga Waktu untuk Mendapatkannya
Mobil Baru Stok Lama (Toyota Astra Motor/ ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika menginginkan mobil baru dengan harga murah, maka bisa membeli stok lama. Mengapa? Sebab biasanya harga yang di banderol lebih miring.

Biasanya akan di adakan promo berupa potongan harga yang menggiurkan dengan harga yang lebih terjangkau. Tentu hal ini akan menguntungkan pembelinya karena bisa mendapatkan mobil yang baru namun dengan harga yang berbeda.

Hal tersebut biasanya di lakukan dalam rangka untuk menghabiskan stok persediaan. Jika tertarik untuk membelinya, maka perlu memperhatikan beberapa hal agar mendapatkan mobil yang sesuai dengan yang di inginkan.

Baca Juga:Berencana Beli Mobil? Simak Jenis-jenis Mobil yang Laris di Pasaran, Buat Jadi Referensimu Saat Membeli Nanti!Mau Cari Hotel atau Penginapan di Pangalengan Bandung yang Unyu dan Estetik? Ini Rekomendasinya, Buruan Booking Buat Liburan!

Misalnya melakukan survei yaitu dengan mendatangi dealer yang menawarkan mobil sambil menanyakan mengenai informasi penjualan mobil yang sedang diincar. Begitupun juga dengan cek unit mobilnya untuk melihat segala kelengkapan dari berbagai sisi mobil tersebut.

Kemudian, cari tahu juga keluaran terbarunya untuk membandingkan dengan model yang ingin di beli. Hal tersebut bertujuan agar bisa mengetahui perubahan yang di sematkan. Lalu jangan lupa untuk membandingkan harganya.

Kapan Sebaiknya Membeli Mobil Baru Stok Lama?

Jika ingin mendapatkan mobil dengan harga yang murah, maka bisa membelinya saat akhir tahun. Biasanya akan di lakukan diskon yang cukup tinggi untuk menghabiskan stok. Hal tersebut beralasan agar target penjualan bisa terpenuhi.

Bisa juga saat sedang menjelang peluncuran mobil baru. Alasannya sama, yaitu untuk menghabiskan stok. Waktu lainnya yaitu ketika mobil tersebut akan di stop penjualannya, maka penjual akan segera memberikan promo menarik agar mobil bisa cepat terjual.

Mobil yang Mendapat Diskon Besar

Berdasarkan info yang di ketahui, ada beberapa mobil yang mendapatkan promo besar. Misalnya ada merek Wuling Alamz RS Eksklusif yang mendapatkan diskon Rp40 jutaan, kemudian ada juga Wuling Almaz RS Pro dengan diskon sebesar Rp45 jutaan.

Kemudian ada juga dari merek Mitsubishi yaitu Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross yang mendapatkan cashback jutaan rupiah. Toyota pun tak mau kalah, yaitu Toyota Veloz dengan NIK 2022 yang mendapatkan diskon hingga angka Rp30 jutaan.

0 Komentar