Daftar Harga Mobil Baru Murah dan Nyaman untuk Keluarga, Mulai Dari Honda Hingga Toyota

Toyota murah
new Toyota Sienta (PT TAM)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Siapa yang tidak menginginkan mobil baru dengan harga murah. Di Indonesia sendiri memang menjadi keinginan banyak orang. Beberapa pilihannya ada dari kategori Low Cost Green Car (LCGC) yang memang sudah di desain untuk memenuhi permintaan dari para first buyer. Harga dari mobil LCGC ini memang jauh lebih terjangkau.

Tidak hanya mobil LCGC, tersedia juga pilihan yang cukup lengkap meliputi city car, hatchback, dan tentunya Multi Purpose Vehicle (MPV). Kamu juga dapat menyesuaikan bujet dan kebutuhan. Kebutuhan memiliki kendaraan roda empat ini memang untuk menunjang aktivitas kamu sehari-hari.

Apalagi jika kamu memiliki jumlah anggota keluarga yang banyak, tentu saja akan lebih membutuhkan transportasi yang efisien. Rekomendasi Mobil Baru Murah di Indonesia

Baca Juga:Segera Ganti dengan Mobil Hybird Innova Spesifikasi dan Harga Banyak yang MencariSerba Baru di Era Baru dengan Spek dan Harga Toyota Camry Terbaru, Mobil Para Pejabat

1. Toyota Calya

Mobil murah yang pertama ini ada dari Toyota Calya. LCGC ini hadir dengan kapasitas 7-seater, cocok untuk dijadikan sebagai mobil keluarga. Untuk performanya sendiri menggunakan mesin 1.200 cc yang menjadi satu-satunya opsi sumber tenaga tersedia.Sementara itu harga yang di tawarkan mobil ini mulai dari Rp161,7 – Rp184,4 jutaan.

2. Toyota Agya

Masih dari toyota yaitu agya, yaitu model lain dari Toyota yang juga masih masuk kategori LCGC. Mobil ini pun hanya memiliki satu pilihan mesin dengan kapasitas 1.200 cc. Untuk harganya sendiri di kisaran Rp159,7 juta sampai Rp181,5 juta.

3. Daihatsu Sigra

Kita beralih ke daihatsu yang memiliki mobil baru murah di Indonesia, yaitu Daihatsu Sigra. Kebutuhan mesinnya pun menggunakan mesin 1.000 cc dan hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual. Harganya masih cukup terjangkau, sekitar Rp133 juta sampai Rp178,6 juta. 

4. Daihatsu Ayla

Model lainnya dari daihatsu ada dari Ayla. Jika secara total ada dua belas varian Ayla yang dipasarkan pada saat ini dengan pilihan mesin 1.000 cc dan 1.200 cc. Untuk rentang harganya sendiri di antara Rp115,5 juta sampai Rp175,3 juta.

5. Daihatsu Gran Max Minibus

Walaupun bukan termasuk mobil LCGC, tetapi plihan mobil Daihatsu Gran Max Minibus tidak boleh di tinggalkan. Untuk varian terendahnya, Gran Max Minibus 1.3 D FH E4 yang menawarkan harga dengan dibanderol Rp198,4 juta. Mobil ini memang cocok bagi kamu yang menginginkan minibus boxy murah dengan dilengkapi dengan pintu geser.

6. Honda Brio Satya

Sekarang beralih ke honda yang menjadi salah satu produk unggul sebagai mobil baru murah di Indonesia. Jika bicara soal Honda Brio maka konsumen akan di hadapkan pada pilihan Brio Satya dan Brio RS. Sesuatu yang spesial dari mobil ini adalah transmisi matiknya sudah menggunakan jenis CVT.

Berbeda dengan mobil LCGC lainnya yang transmisi matiknya masih menggunakan model konvensional. Harga dari mobil LCGC ini dengan rentang harga Rp159,1 juta sampai Rp189,7 juta. Tapi, bagi kamu yang ingin Brio RS (non LCGC) saat ini di jual antara Rp223,1 juta – Rp243,9 juta.

Baca Juga:Bikin Adem di Telinga! Ini Dia Spesifikasi dan Harga Wuling Bingo Mobil ListrikTampil Semakin Elegan dan Rupawan, Kenali Spek Gahar Toyota Veloz 2023 Berapa Harganya?

7. Suzuki S-Presso

Mobil murah terakhir ini ada dari Suzuki S-Presso. Suzuki hadir di pasar pasar otomotif Indonesia sejak akhir tahun 2022 lalu. Memiliki dimensi yang kompak dan styling bergaya Sport Utility Vehicle (SUV) menjadi daya tariknya tersendiri. Varian manualnya ini dijual Rp155 juta, sedangkan varian matiknya (AGS) menawarkan Rp164 juta.

***

 

0 Komentar