Super Lengkap ! Inilah Daftar Harga Set Top Box TV Digital Terbaik

Super Lengkap ! Inilah Daftar Harga Set Top Box TV Digital Terbaik
Sumber: AIO Store
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Set top box merupakan alat yang sangat berguna untuk menampilakan siaran tv digital. Banyak masyarakat Indonesia mulai bermigrasi ke tv digital. Berikut ini ada daftar harga set top box tv digital terbaik yang rekomended. Simak!

1. TANAKA DVB T2

STB ini di bandrol dengan harga Rp170.000. Tanaka juga meluncurkan TV digital set top box terbaik dengan fitur yang menarik dan unggul. Terdapat fitur EWS dan game, sehingga pengguna dapat menonton dan bermain game secara bersamaan.

Gambar yang dihasilkan berkualitas sangat tinggi. Decoder ini juga dapat digunakan untuk menonton YouTube dan merekam acara TV. Tidak hanya itu, kelebihan dari perangkat ini adalah memiliki fitur DLNA. Artinya, pengguna dapat mengakses file tersebut dari perangkat lain. 

Baca Juga:Saingan Toyota Rush : Mobil Terios Terbaru 2023 Mulai Ganas – Segini Harganya!Produknya Mas Elon – Inilah Mobil Tesla Harga Termurah di Indonesia

2. Polytron DVB T2 – PDV 600T2

Rekomendasi selanjutnya untuk STB adalah memproduksi Polytron. Tidak ada keraguan tentang kualitas merek ini. Produk ini dilengkapi dengan sistem peringatan dini (EWS) atau sistem peringatan dini bencana, lho.

Selain itu, set top box digital terbaik ini juga bisa menggunakan antena UHF konvensional dan fleksibel untuk berbagai merk TV.

Kualitas gambar yang jernih dan luar biasa, serta fungsi merekam program TV juga merupakan keunggulan lain dari produk ini.  Harga Set Top Box TV Digital Terbaik ini yakni Rp250.000.

3. Kaonsat 899 HD DVB-T2

Set-top box TV digital terbaik juga cukup murah dan terjangkau lho! Ini dapat di gunakan untuk berbagai jenis TV, termasuk TV tabung, TV LED dan LCD modern, dan TV pintar.

Antena menggunakan model UHF dan dapat di pasang di dalam maupun di luar ruangan. Adanya fungsi merekam acara TV dengan hard drive internal juga menjadi keunggulan yang di apresiasi pengguna.

Yakinlah, produk ini juga dilengkapi dengan port USB. Harganya adalah Rp180.000.

4. Evercoss STB DVB-T2

Evercoss STB Pro 2022 juga merupakan dekoder TV digital dengan kemampuan serupa. Fitur menampilkan gambar dengan resolusi Full HD, sehingga kualitasnya tidak di ragukan lagi saat menonton berbagai genre film.

Baca Juga:Apakah HDMI Termasuk TV Digital? – Simak Penjelasannya Yuk!Contoh TV Digital dan Analog – Begini Cara Mebedakannya !

Apalagi produk STB ini juga bisa merekam acara TV favorit Anda. Produk ini juga di lengkapi dengan port HDMI, USB dan WiFi dongle. Evercoss STB juga memiliki remote control untuk pengoperasian yang mudah. Kemudian Harga Set Top Box TV Digital Terbaik ini di bandrol Rp210.000.

0 Komentar