Pilihan Set Top Box TV Digital Murah dan Berkualitas, Bisa Beli di Toko Elektronik Terdekat dan Online

Pilihan Set Top Box TV Digital Murah dan Berkualitas, Bisa Beli di Toko Elektronik Terdekat dan Online
Jual Set Top Box (Shopee)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pembelian Set Top Box (STB) TV digital, bisa di beli melalui toko elektronik terdekat ataupun toko online.

STB sebagai alat untuk melihat siaran digital, sedang banyak di buru semenjak siaran analog mulai tergantikan. Jika menggunakan STB, maka televisi lama di rumah tidak perlu di ganti, meskipun televisi di rumah berbentuk TV tabung.

Pemerintah bersama Kominfo bahkan memberikan sebuah STB gratis yang bisa di dapatkan oleh sejumlah masyarakat yang terdaftar sebagai penerima dengan persyaratan khusus. Adapun salah satu syaratnya yaitu termasuk dalam rumah tangga miskin.

Baca Juga:Simak Daftar HP Murah dengan Layar AMOLED dan RAM Gede Harga 2 Jutaan, Gak Pakai Kredit, Cash Juga Bisa!Intip Besarnya DP untuk Cicilan Mobil Baru dengan Biaya Per Bulannya 2 Jutaan

Daftar penerima bisa di cek melalui laman Kominfo dengan memasukkan NIK, kemudian akan di ketahui apakah kita termasuk sebagai daftar penerima atau tidak. Lalu, STB pun akan di distribusikan secara gratis secara door to door.

Namun bagi yang tidak terdaftar tidak perlu bersedih. Jika tidak terdaftar sebagai penerima, maka bisa membelinya sendiri. Harga untuk sebuah STB pun masih terjangkau, jika di bandingkan dengan membeli sebuah televisi baru.

Untuk kisaran harganya yaitu mulai dari Rp100 ribuan. Dengan harga tersebut, bisa mendapatkan sebuah STB yang telah bersertifikat Kominfo. Adapun cirinya yaitu telah terdapatnya tulisan Siap Digital, ada DVB-T2 hingga gambar maskot Modi.

Bagi yang tidak termasuk dalam daftar penerima, berikut ada rekomendasi Set Top Box TV digital dengan harga murah yang bisa di beli melalui toko elektronik terdekat dan toko online.

Rekomendasi STB Harga 100 Ribuan

1. Evercoss STB 1 Rp160 Ribu

2. Luby Rp185 Ribu

3. Advan DVD 10 KK Rp160 Ribu

4. Evercoss STB Mini Rp170 Ribu

5. Evinix H1 Rp189 Ribu

6. Goldsat Revo Rp160 Ribu

7. Goldsat Sonic Rp189 Ribu

8. Matrix Apple DVB-T2 Rp180 Ribu

9. MYFO Star – Rp170 Ribu

10. Aldo STB 03 Rp170 Ribu

Demikian, itulah beberapa daftar Set Top Box TV digital dengan harga kisaran Rp100 ribuan, yang di beli melalui toko elektronik terdekat maupun toko penjualan online.

0 Komentar