Spesifikasi dan Harga Set Top Box Sogo Mulai 100 Ribuan, Canggih!

https://www.tokopedia.com/blora-strore/set-top-box-dvb-t2-sogo-royal-receiver-siaran-tv-digital-hd-stb-ori?utm_source=google&utm_medium=organic&utm_campaign=pdp-seo
https://www.tokopedia.com/blora-strore/set-top-box-dvb-t2-sogo-royal-receiver-siaran-tv-digital-hd-stb-ori?utm_source=google&utm_medium=organic&utm_campaign=pdp-seo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Harga Set Top Box Sogo (STB) adalah perangkat yang di gunakan untuk mengubah sinyal digital menjadi sinyal analog dan kemudian menampilkannya di layar TV analog.

Jenisnya adalah DVB-T2.Salah satu unit yang bisa Anda pertimbangkan adalah SOGO SET TOP BOX DVB T2.

Apa saja fitur dari STB ini?Ulasan top box SOGO DVB-T2 Royal lengkap STB Sogo Royal ini memiliki tampilan hitam yang sama dengan produk lainnya.

Baca Juga:Penginapan di Pangalengan Bandung Murah, Bersih Di Lengkapi Kolam Renang dan Dekat Wisata Instagramable Nimo HighlandPerforma Gaming! Infinix Hot 11 Play RAM 3 Di Lengkapi Dengan Baterai 6000mAh. Harga 1 Jutaan, Prosesor MediaTek Helio G35

Di kemas dalam kotak merah berbentuk hati yang elegan, Sogo STB juga di lengkapi dengan remote control standar.

Body STB ini terbuat dari besi dengan chipset Sunplus.Di bagian depan perangkat tertulis SOGO Royal.

Nah di ikuti beberapa tombol manual. Mulai dari tombol power, menu, port USB, tombol channel, volume, tombol OK dan layar LCD.

Review dan harga set top box sogo

Kemudian di bagian belakang perangkat terdapat port antena, output HD, port kabel RCA, kabel power, dan port USB lainnya.

Artinya dalam satu STB terdapat dua port USB.Untuk gambar yang jelas dan tajam. Sogo Royal STB.

Ini juga memiliki beberapa fitur yang lengkap, yaitu dukungan WiFi dongle, fungsi Early Warning System (EWS), dan sertifikasi SNI.

Beberapa aplikasi yang dapat di akses antara lain YouTube dan TikTok.Lihat lebih banyak:Spesifikasi LUBY DVB-T2-03 STB +

Baca Juga:Laptop Infinix X2 Harga dan Spesifikasi, RAM dan Hard Drive (HDD) 4GB/256GB dan 8GB/512GB, Resolusi Full HD, Dilengkapi Keyboard BacklitIni Ciri TV LED Tanpa Set Top Box Kominfo dan Cara Mudah Nonton TV Digital Tanpa Set Top Box, Tidak Perlu Pasang Ini Itu, No Ribet!

Harga set top box sogo adalah fitur yang dapat memperkuat saluran jika terjadi bencana.

Karena salah satu infrastruktur yang lumpuh saat terjadi bencana adalah telekomunikasi.

Dalam sekali pembelian Anda akan mendapatkan satu perangkat Sogo Royal STB, satu remote control.

Nah dua baterai, manual, kabel RCA dan kartu garansi yang berlaku selama 12 bulan.

Keunggulan Sogo Royal STB adalah berfungsi penuh, memiliki SNI dan mendukung dongle WiFi untuk dapat mengakses video dari YouTube dan TikTok.

STB juga di lengkapi dengan fungsi EWS untuk penggunaan yang lebih nyaman.

Keunggulan lainnya adalah kualitas sinyal yang bagus karena menggunakan chipset Sunplus.

0 Komentar