Saingan Toyota Rush : Mobil Terios Terbaru 2023 Mulai Ganas – Segini Harganya!

Saingan Toyota Rush : Mobil Terios Terbaru 2023 Mulai Ganas - Segini Harganya!
Sumber: MUF Online Autoshow - Mandiri Utama Finance
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Daihatsu memang menjadi salah satu brand mobil terkenal di Indonesia. Harganya yang terjangkau dan banyak macamnya ini menjadi incaran para keluarga. Salah satunya adalah Mobil Terios Terbaru 2023. Berapa yah harganya? Yuk simak.

Daihatsu merupakan salah satu produsen mobil Jepang yang terlalu akrab dengan pasar Indonesia. Salah satu SUV (Sports Utility Vehicles) produksi mereka, Daihatsu Terios menjadi salah satu mobil pertama yang banyak dilirik oleh para pecinta mobil atau SUV. Sebelum Terios, Daihatsu lebih dulu memperkenalkan Taft sebagai versi kecil dari Toyota FJ40. Setelah era Taft berakhir, Daihatsu menunggu cukup lama untuk meluncurkan Terios, salah satu SUV terlaris saat ini.

Daihatsu Terios pertama kali di perkenalkan oleh PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) pada Desember 2006. Sekadar informasi, kata Terios berarti “mewujudkan mimpi”, sehingga Daihatsu menjadikan Terios sebagai SUV kompak yang stylish dengan kualitas keseluruhan dan value for money.

Baca Juga:Produknya Mas Elon – Inilah Mobil Tesla Harga Termurah di IndonesiaApakah HDMI Termasuk TV Digital? – Simak Penjelasannya Yuk!

Mobil Daihatsu Terios 2023

Ada 9 varian yang tersedia dari Terios: X M/T, X M/T Deluxe, X A/T Deluxe, R M/T, R M/T Deluxe, R A/T, R A/T Deluxe, R MT Custom dan R AT Custom.

Terios di bekali mesin bensin 4 silinder, berkapasitas 1.496 cc, menghasilkan tenaga 103 tenaga kuda dan torsi 136 Nm.

Selanjutnya Di lengkapi dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.Daftar fitur Terios mencakup imobilisasi mesin, penguncian sentral, perangkat anti-pencurian, dan kunci pintu elektrik dalam hal keamanan.

Kemudian, Fitur kenyamanan dan kemudahan termasuk AC, pemanas, tempat gelas – depan, tempat gelas – belakang, power window depan, lampu baca, cermin rias dan lampu bagasi.

Fitur hiburan dan komunikasi termasuk konektivitas Bluetooth, speaker belakang, radio AM/FM, konektivitas USB, audio 2DIN, speaker depan, dan layar sentuh. 

Harga Mobil Terios Terbaru

Berikut ini ada info harga terbaru sebagai berikut.

  • Daihatsu Terios R AT Rp 203,25 Juta
  • Daihatsu Terios X M/T Rp 236,05 Juta
  • Daihatsu Terios X A/T Rp 246,45 Juta
  • Daihatsu Terios X ADS MT Rp 248 Juta
  • Daihatsu Terios X ADS AT Rp 258,4 Juta
  • Daihatsu Terios R M/T Rp 269,95 Juta
  • Daihatsu Terios R ADS MT Rp 279,95 Juta
  • Daihatsu Terios R A/T Rp 280,45 Juta
  • Daihatsu Terios R ADS AT Rp 290,45 Juta
  • Daihatsu Terios R MT Custom Rp 292,75 Juta
0 Komentar