Kemeriahan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

Kemeriahan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI
0 Komentar

Dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 Republik Indonesia, Kober TK Islamic Centre Kabupaten Cirebon menggelar serangkaian kegiatan perlombaan, Sabtu pagi. Seluruh siswa, orang tua hingga guru dilibatkan, untuk ikut serta mengikuti aneka perlombaan.

Meski hari kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2023 sudah berlalu, namun, kemeriahan perayaan hari kemerdekaan masih terasa sampai saat ini. Tak lengkap rasanya bila memperingati hari kemerdekaan tidak menggelar berbagai perlombaan.

Seperti perlombaan yang digelar Kober TK Islamic Centre Kabupaten Cirebon, Sabtu pagi, seluruh siswa siswi, orang tua bahkan guru di sekolah ini antusias mengikuti aneka perlombaan, mulai dari menyanyikan lagu hari merdeka, balap kelereng dan makan kerupuk untuk siswa, balap karung, memindahkan tepung hingga lomba menghias tumpeng untuk seluruh orang tua siswa.

Baca Juga:Belum Ada Laporan Kekeringan ParahMengisi Hari Kemerdekaan Dengan Jalan Sehat 

Anak-anak hingga orang tua siswa bahkan guru sengaja diikutsertakan untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan seluruh keluarga besar Kober TK Islamic Centre. Tentu saja, orang tua siswa berharap di moment HUT kemerdekaan ini, menjadi harapan agar seluruh guru bisa memberikan pembelajaran terbaiknya kepada anak anak dan kemerdekaan bisa dirasakan seluruh pihak.

Sebelum mengikuti serangkaian perlombaan, seluruh siswa dan orang tua terlebih dahulu mengikuti upacara yang dilaksanakan di halaman sekolah. Dengan keterlibatan seluruh pihak, tentunya dapat semakin mempererat silaturahmi antara komite, orang tua, sekolah dan pihak yayasan

0 Komentar