Mengisi Hari Kemerdekaan Dengan Jalan Sehat 

0 Komentar

Ratusan masyarakat di Kecamatan Tengah Tani mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT ke 78 Republik Indonesia. Kegiatan jalan sehat juga sekaligus mensosialisasikan pemilu 2024.

Masyarakat di Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon, antusias mengikuti gelaran jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 Republik Indonesia. Ratusan bahkan ribuan warga tumpah ruah dalam arak-arakan yang melintasi sejumlah desa di Kecamatan Tengah Tani.

Jalan sehat yang juga dihadiri oleh Bupati Cirebon Imron ini, juga sekaligus mensosialisasikan pemilu 2024. Pemerintah Kecamatan Tengah Tani, berkolaborasi dengan Forum Komunikasi Kuwu Cirebon tingkat kecamatan untuk mensukseskan perayaan hari kemerdekaan.

Baca Juga:Mahasiswa UNU Tanam Ratusan Pohon Di Desa Purwawinangun KPU Targetkan Partisipasi Pemilu 2024 Naik 85 Persen 

Jalan sehat dengan hadiah utama sepeda motor ini, juga menjadi daya tarik masyarakat untuk berbondong-bondong meramaikan sekaligus mengisi hari kemerdekaan dengan semangat dan penuh keceriaan. Disela kegiatan jalan sehat, PPK Kecamatan Tengah Tani juga mengajak masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya di TPS pada pemilihan legislatif dan pilkada 2024.

Sementara, dengan tagline Tengah Tani Kompak, Tengah Tani Bisa, diharapakan kegiatan jalan sehat ini mampu memupuk rasa persaudaraan antar masyarakat. Serta memaknai dan mengisi hari kemerdekaan dengan kecintaan terhadap bangsa Indonesia serta penuh kegembiraan

0 Komentar