Di Juluki Mobilnya Para Pejabat, Ternyata Segini Harga Mobil Pajero Sport 2023 yang Memiliki Spesifikasi Terbaik Dari Kalangan Mobil

Mobil Pajero Sport 2023/Suara Jateng
Mobil Pajero Sport 2023/Suara Jateng
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak mengenal mobil mewah yang satu ini, yups ini dia Mitsubishi Pajero Sport 2023.

Mobil yang satu ini sering di juluki sebagai mobilnya para pejabat atau mobilnya para artis tanah air kita loh!

Hal tersebut tentunya membuat harga mobil Pajero Sport 2023 ini menjulang tinggi dan sulit untuk di gapai rakyat biasa.

Baca Juga:Kamu Lagi Cari Hp Infinix Harga 2 Jutaan? Nih 5 Rekomendasi Terbaiknya! RAM nya Besar Kameranya Juga Jernih Loh!Ingin Membeli Mobil Second yang Tidak Terlalu Tua dan Berkualitas? Nih Deretan Harga Mobil Baru Daihatsu 2021, Yuk di Pilih!

Akan tetapi, harga mobil Pajero Sport yang cukup mahal ini sangat setimpal dengan spesifikasi yang di berikannya loh.

Fitur-fitur canggih yang di sediakan oleh harga mobil Pajero Sport 2023 ini juga sangatlah canggih dan beragam.

Penasaran berapa harga pastinya dan spesifikasi lengkapnya seperti apa? Yuk langsung saja lihat di bawah ini, cekidot!

Harga Mobil Pajero Sport 2023

Mitsubishi Pajero Sport 2023 merupakan SUV 7 seater dengan banderol Rp 545,6-728,5 juta di Indonesia. Muncul dalam 5 warna, 6 varian, 2 mesin dan 2 gearbox: Transmisi manual dan otomatis di Indonesia.

Mobil ini memiliki ground clearance 218 mm dengan dimensi sebagai berikut: 4825mm L x 1815mm W x 1835mm H.

Lebih dari 84 pengguna menilai Pajero Sport berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk, dan performa mesin.

Cicilan bulanan terendah mulai dari Rp 48,99 juta (selama 60 bulan). Pesaing terdekat dari Mitsubishi Pajero Sport adalah XC60, Fortuner, Kijang Innova dan CRV. 

Baca Juga:Gampang dan Cepat, Begini Cara Pemasangan Set Top Box ke TV Analog, Di Jamin Anti Gagal Bro!Ini Dia 5 Rekomendasi Booster Antena TV Digital Terbaik yang Worth It Banget Buat Kamu Guys

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport 2023

Fitur menarik dan modern dari New Pajero Sport adalah Mitsubishi Remote Control. Menggunakan aplikasi di smartphone, dapat di hubungkan dengan sistem mobil.

Pembukaan dan penutupan tailgate elektrik yang dapat di akses, informasi kendaraan umum, pemberitahuan sistem untuk pencari kendaraan.

Apa saja bisa muncul di layar smartphone pengguna. Pembaruan penting lainnya untuk Pajero Sport 2021 adalah fitur keamanan.

Secara total, Pajero Sport baru memiliki Forward Collision Mitigation System (FCM), Ultrasonic Speed ​​Loss Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning – Lane Change Assist (BSW -LCA), Scenery Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Rem tangan (EPB), tahan rem secara otomatis (BAH). Semua perlengkapan canggih dan aman itu hanya bisa di nikmati oleh varian high-end Dakar.

Fitur keselamatan standar meliputi 7 SRS airbag, active stability and traction control (ASTC), anti-lock braking system, electronic brake force distribution, brake assist, terintegrasi dan di bantu oleh teknologi bodi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) dan bodywork yang kokoh dan ringan.

Turbocharger selalu di dasarkan pada perangkat yang sama. 4N15 MIVEC 2.4L turbodiesel untuk Dakar dan 4D56 DOHC 2.5L untuk Exceed dan GLX.

Varian Dakar di dukung transmisi otomatis 8 percepatan dengan paddle shifter. Sedangkan GLX dan Exceed bertransmisi manual 5 percepatan atau otomatis 5 percepatan pada Exceed AT.

Mesin 2.4 L MIVEC menghasilkan tenaga besar, 181 tenaga kuda pada 3.500 rpm dan torsi maksimum 429 Nm pada 2.500 rpm. Sedangkan mesin 2.5L berkapasitas 136 tenaga kuda pada 4.000 rpm dan torsi 324 Nm pada 2.000 rpm. 

0 Komentar