Seram sekali wey ! hp murah spesifikasi tinggi 2017 ini hanya untuk kita semua .

Seram sekali wey ! hp murah spesifikasi tinggi 2017 ini hanya untuk kita semua .
Seram sekali wey ! hp murah spesifikasi tinggi 2017 ini hanya untuk kita semua .
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- hp murah spesifikasi tinggi 2017 semakin menjadi incaran banyak orang karena HP dengan spesifikasi.

yang tinggi mampu memberikan pengalaman paling maksimal untuk menunjang segala aktifitas sehari-hari kamu. Namun apa saja rekomendasi HP yang masuk kategori ini?

HP murah spek tinggi biasanya sudah di lengkapi dengan berbagai fitur yang bagus mulai dari performa yang menjanjikan, kamera yang bening hingga kapasitas RAM dan baterai yang besar.

Baca Juga:poto poto di ciremai dengan hp murah kamera terbaik 2016,yuk liat di sini !Jangan iri hati dong liat harga tv digital 24 inch polytron yang mulai dengan harga 1,3 juta perunit tv loh !

Jadi siapa bilang HP bagus harus mahal? Saat ini sudah banyak produsen HP yang menghadirkan produk HP murah spek tinggi.

oleh karena itu di butuhkan ketelitian dan informasi yang lebih banyak agar tidak salah dalam menentukan pilihan HP murah spek tinggi yang ingin di beli.

Nah agar kamu tidak mengalami hal yang merugikan saat ingin membeli HP murah spek tinggi, simak ulasan tentang beberapa produk rekomendasi HP murah spek tinggi berikut ini:

1. Tecno Spark 7 NFC

Tecno Spark 7 NFC merupakan HP murah spek tinggi yang sudah di lengkapi dengan fitur NFC.

Bukan hanya fitur NFC saja, HP yang bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 1.3 Jutaan ini juga di lengkapi dengan spesifikasi yang lengkap.

Mulai dari Layar IPS LCD 6.52 inci, Chipset MediaTek Helio A25, RAM 2GB, Memori Internal 32 GB, Kamera 16MP hingga baterai berkapasitas 5000 mAh.

2. Samsung Galaxy A20s

Samsung tidak mau ketinggalan mengeluarkan produk HP murah spek tinggi melalui produknya yang bernama Samsung Galaxy A20s.

hndphone Galaxy A20s memiliki ukuran layar 6,5 inchi dengan kapasitas memori 32GB sampai 64GB dan kapasitas RAM 3GB atau 4GB.

Sedangkan untuk kapasitas baterainya yaitu 4.000 mAh dengan OS Android pie 9.0.

Baca Juga:Nikmatin kualitas gambar yang jauh lebih baik dengan set top box akari ads 2230 !harga mobil xenia baru kisaran harga 200 juta perunit dan miliki harga second ya mulai dari 45 juta perunit,murahkan !

Kamu bisa mendapatkan HP Samsung A20s ini dengan harga mulai dari Rp 1.9 Jutaan saja loh.

3. POCO M3 Pro 5G

POCO M3 Pro 5G merupakan HP murah spek tinggi dengan koneksi 5G dan NFC yang juga di bekali

dengan chipset Mediatek Dimensity 700 5G (7nm) serta Layar cerah 90Hz refresh rate.

Dengan segala kelebihan tersebut, HP murah dari POCO ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 2.5 Jutaan saja.

itu dia tiga handphone yang menurut mimin memiliki kualitas yang bagus dan memiliki spesifikasi yang tinggi.yuk simak dengan sesama.

0 Komentar