Bupati Hadiri Upacara SMKN 1 Mundu

0 Komentar

Kegiatan upacara di SMKN 1 Mundu Cirebon, yang setiap Senin digelar, kali ini dihadiri Bupati Cirebon, Imron, Senin pagi. Pada kesempatan itu, Bupati yang bertindak sebagai pembina upacara berpesan pada siswa siswi menjadi agen perubahan menuju Indonesia Emas 2045.

Bupati Cirebon, menjadi pembina upacara di SMKN 1 Mundu, Senin pagi. Bupati hadir didampingi unsur Forkopimcam Mundu. Seluruh siswa yang mengikuti upacara pun tampak antusias karena dihadiri langsung orang nomor satu di Kabupaten Cirebon.

Bupati memberikan banyak motivasi kepada siswa yang mengikuti upacara. Bupati mengatakan, para pelajar sebagai generasi penerus harus bersyukur hidup di era kemerdekaan, karena mereka tinggal mengisi kemerdekaan dengan terus semangat belajar.

Baca Juga:Polisi Amankan Pelajar Bolos SekolahDisayangkan, RSUD Ir. Soekarno Belum Terima Pasien BPJS

Selain itu, bupati berpesan pada siswa siswi agar menjadi agen perubahan, negara nusantara berdaulat, maju dan berkelanjutan sesuai dengan visi misi RPJMD, menuju Indonesia Emas 2045.

Sementara, menjelang pemilu 2024, Bupati juga berpesan pada para pemilih pemula agar menjadi pemilih yang cerdas dan rasional dalam menghadapi pemilu. Dalam kesempatan itu, tak lupa Bupati mengajukan pertanyaan seputar Cirebon pada siswa yang mengikuti upacara

0 Komentar