Ajak Anak Kesayangan Yuk! Ke Tempat Outbound Pangalengan – Segini Harga Tiketnya

Ajak Anak Kesayangan Yuk! Ke Tempat Outbound Pangalengan - Segini Harga Tiketnya
Sumber: bandung-outbound.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Selain adanya glamping yang indah, Pangalengan Bandung mempunyai tempat Outbound yang menarik. Berikut ini ada rekomendasi tempat Outbound Pangalengan beserta harga tiketnya. Simak artikel ini yuk!

Gravity Adventure Pangalengan

Tempat Outbound Pangalengan ini berlokasi di Jalan Situ Cileunca, Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Gravity Adventure Pangalengan merupakan objek wisata yang menawarkan fasilitas untuk aktivitas yang memacu adrenalin seperti skateboard dan arung jeram. Bagi wisatawan yang menyukai sensasi, Gravity Adventure Pangalengan adalah pilihannya.

Selain itu, destinasi wisata ini juga memiliki fasilitas yang sinkron seperti gazebo yang luas, menu makanan dan minuman yang beragam. Tempat wisata di Pangalengan ini cocok untuk para traveller yang mengadakan gathering. Dari segi jam buka, tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. 

Baca Juga:Mulai 1 Jutaan Saja Kamu Bisa Miliki HP Murah Terbaru Spek GaharNextron Set Top Box Di Bandrol Dengan Harga Murah : Berapa Yah?

Untuk harga tiketnya kamu bisa cek di official Instagram, karena bisa saja berubah-rubah.

Hutan Pinus Rahong

Hutan pinus rahong bisa menjadi tujuan wisata yang bagus selama Anda berlibur di kawasan Pangalengan. Kemudian, Hutan pinus ini berada di Desa Rahong, tak jauh dari Situ Cileunca.

Selain menikmati pemandangan alam yang indah dan udara yang segar, pengunjung juga dapat menikmati kegiatan lain di sini seperti berkemah, fotografi, dan arung jeram dan outbound lainnya. Harga dari Outbound tentunya berbeda dengan harga tiket masuknya yah guys… Di perkirakan harganya bisa di atas 100 ribuan bahkan lebih.

Untuk setiap kegiatan tersebut, pengunjung harus membayar jenis tiket masuk yang berbeda. Sedangkan untuk masuk ke hutan pinus Rahong, tiket masuknya hanya Rp 5.000/orang, belum termasuk biaya parkir. 

Situ Cileunca

Tempat Outbound Pangalengan selanjutnya adalah Situ Cileunca. Situ Cileunca merupakan destinasi wisata alam yang sangat populer di kawasan Pangalengan. Danau buatan seluas 1.400 hektar ini terletak di Jalan Situ Cileunca, Desa Wanasari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Di sini, pengunjung bisa menikmati panorama alam yang indah sekaligus menjelajahi kawasan wisata dengan perahu dan rakit. Selain itu, wisatawan juga bisa melakukan aktivitas lain seperti berfoto di spot-spot yang tersedia. Salah satunya adalah Jembatan Cinta dan aktivitas yang lebih menantang seperti arung jeram.

Harga tiket masuk ke tempat wisata ini cukup terjangkau yaitu Rp. 10.000 per orang dan buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 18:00 WIB. Selanjutnya untuk harga paket Outboundnya juga terpisah, kamu bisa cek di instagram atau ada di website asli dari Event acara Outboud Pangalengannya.

0 Komentar