Hayu di diborong 4 hp murah berkualitas dibawah 300 ribu !!

Hayu di diborong 4 hp murah berkualitas dibawah 300 ribu !!
Hayu di diborong 4 hp murah berkualitas dibawah 300 ribu !!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- hp murah berkualitas dibawah 300 ribu yang mungkin bisa menjadi rekomendasi kita untuk membelinya dan yang pasti banyak .

Perusahaan telekomunikasi milik orang terkaya nomor 9 di dunia, Jio, akan meluncurkan ponsel berfitur 4G dengan harga murah yakni 999 rupee (Rp 182 ribu).

Ini menjadi upaya terbaru mereka untuk merebut pangsa pasar di pedalaman India yang masif dan kurang di tembus oleh pemain lain.

Baca Juga:hanya untuk anda daftar harga mobil baru dibawah 100 juta !!Mangga di pilih pilih sesuai hati dan kantong anda, dua pilihan mobil daihatsu terbaru !

akan meluncurkan ponsel entry-level yang di lengkapi dengan layanan internet seperti pembayaran digital untuk menjangkau mereka yang belum bermigrasi ke smartphone.

nah kali ini mimin akan merekomendasikan beberapa handphone yang mungkin bisa merekomendasikan kita untuk membelinya,yuk simak di bawah ini :

1. Xiaomi Redmi 2

Siapa, sih, yang nggak kenal dengan brand asal negeri tirai bambu satu ini. Xiaomi memang terkenal sebagai perusahaan teknologi yang menciptakan HP berkualitas dengan harga murah.

HP Android bekas 300 ribuan pertama yang Jaka rekomendasikan adalah Xiaomi Redmi 2 yang rilis bulan Januari 2015 silam. HP ini punya spek yang oke di masanya, lho.

Berbekal chipset Snapdragon 410 1.2GHz dan dukungan pengolah grafis Adreno 306, HP ini bisa kamu gunakan untuk bermain game ringan seperti game cacing, dan lain-lain.

2. Xiaomi Redmi 2 Prime

Kalau kamu pengen yang mahalan dikit tapi nggak lebih dari Rp500 ribu, kamu boleh melirik varian lainnya dari seri Redmi 2, yakni Redmi 2 Prime, geng.

HP ini di rilis 7 bulan setelah Redmi 2 dengan penambahan di sektor RAM menjadi 2GB. Untuk spesifikasi lainnya kurang lebih sama seperti Redmi 2, geng.

Oh iya, HP ini juga telah memiliki kapasitas memori internal 16GB dan mendukung Micro SD dedicated, lho. Kamu jadi bisa menyimpan file dan aplikasi lebih leluasa.

3. Xiaomi Redmi 1s

Baca Juga:Tambah wawasan kamu dengan kelebihan dan kekurangan set top box tanaka t2 new !tv digital yang bagus merk apa??jawabannya ini dia 10 merk tv digital bagus untuk anda dan keluarga !

Masih dari Xiaomi, kini Jaka akan mengulas HP Xiaomi Redmi 1S yang rilis pada tahun 2014. HP ini bisa kamu dapatkan dengan harga kurang lebih Rp350 ribu saja.

Meskipun HP zaman sekarang sudah memiliki layar super lebar, namun layar 4,7 inci milik Redmi 1s ini masih enak untuk dilihat, kok, geng.

Dukungan RAM 1GB dan memori 8GB, serta ukurannya yang kecil bikin HP bekas 300 ribuan ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang bekerja sebagai driver Ojol.

4. Andromax A 4G

HP Android bekas 300 ribuan 4G memang cukup langka. tapi bukan berarti nggak ada, geng. Cukup merogoh kocek sekitar Rp350 ribu, kamu sudah bisa membawa pulang Andromax A 4G LTE.

Meskipun kini produksi HP Andromax sudah di hentikan oleh Smartfren, namun brand ini sempat

mendominasi HP Android murah meriah di tanah air, lho.

RAM 1GB, memori 8GB, serta dukungan kamera 5MP di depan dan belakang tentunya sangat worth

it mengingat harganya yang sangat miring.

itu dia sedikit informasi mengenai hp murah berkualitas dibawah 300 ribu yang mungkin bisa menjadi rekomendasi kita untuk membelinya.

0 Komentar