Mobil MPV Calya 2021 Sangat Mumpuni – Segini Harganya!

Mobil MPV Calya 2021 Sangat Mumpuni - Segini Harganya!
Sumber: moas.muf.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Toyota nampaknya tak mau kalah saing dengan brand mobil lainnya. Salah satunya adalah Calya 2021. Mobil MPV ini banyak di minati. Simak harganya sebagai berikut!

Mesin

Versi facelift ini tidak mendapat pembaruan di sektor mesin. Mobil LCGC ini masih menggunakan mesin 4 silinder segaris tipe 3NR, berkapasitas 1.197 cc. Teknologi dual VVT-I terintegrasi pada mesin ini.

Tenaga yang dihasilkan mampu mencapai 88 horsepower/6.000 rpm. Torsinya sekitar 11 kgm pada 4.200 rpm. Kapasitas tangki bahan bakar mobil ini adalah 36 liter. Karena termasuk LCGC, konsumsi bahan bakarnya harus 1:20 (1 liter untuk 20 km).

Baca Juga:Situ di Pangalengan – Situ Cileunca : Tempat Wisata Favorit Bandung – Segini Harga Tiketnya!Auto Tergoda ! Mobil Baru 2019 Indonesia Beragam Harga

Mobil ini menggunakan girboks 5 percepatan untuk versi manual dan 4 percepatan untuk versi otomatis. 

Dari segi dimensi keseluruhan, versi facelift ini lebih lebar dibandingkan versi sebelumnya. Hal ini membuat interior mobil yang mampu menampung 7 penumpang ini semakin lega. Ground clearance mobil ini adalah 180 mm. Sedikit lebih kecil dibandingkan saudaranya, Avanza. Dengan ukuran tersebut, mobil ini masih mampu mengatasi berbagai medan terjal atau berbatu. 

Fitur Keamanan

Mobil ini sudah menggunakan fitur keselamatan yang bagus. Kini tersedia sensor parkir belakang, rem ABS dan EBD, sabuk pengaman 3 titik, SRS airbag, dan keyless entry untuk mengurangi risiko pencurian. 

Harga

Untuk harga Toyota Calya 2021 ini di bandrol dengan harga murah, sebagai berikut.

  • E M/T harganya Rp 148.990.000
  • G M/T harganya Rp 155.290.000
  • 1G A/T harganya Rp 167.490.000

Interior

Interior Toyota Calya pun mengalami sejumlah pembaharuan. Tampilan panel laminasi membuatnya semakin modern dengan kombinasi warna hitam dan coklat tua. Warna kursinya yang coklat tua membuat tampilannya semakin mewah. Kualitas bahannya juga sangat baik sehingga memberikan kenyamanan bagi penumpangnya.

Untuk unit utama tipe G menggunakan layar sentuh dan didukung audio navigasi switch. Selain itu juga terdapat fitur musik bloetooth, speaker yang besar. Jadi kamu akan nyaman jika berkendara sambil menikmati musik kesukaan.

Itulah informasi terkait Toyota Calya 2021 dan harganya.

0 Komentar