Situ di Pangalengan – Situ Cileunca : Tempat Wisata Favorit Bandung – Segini Harga Tiketnya!

Situ di Pangalengan - Situ Cileunca : Tempat Wisata Favorit Bandung - Segini Harga Tiketnya!
foto: https://www.instagram.com/p/ClGR-1DrSan/?utm_source=ig_web_copy_link
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian berwisata ke Bandung, Pangalengan sempatkan waktu untuk berkunjung ke Situ di Pangalengan yakni Situ Cileunca. Situ ini sangat populer dan banyak di kunjungi oleh banyak wisatawan. Simak untuk mengetahui harga tiketnya!

Lokasi Situ Cieunca ini ada di di Desa Wanasari, Kecamatan Pandegelang, Bandung. Untuk menuju Lokasi Situ Cileunca ini tentu anda harus menempuh jarak sekitar 50km dari pusat kota Bandung.

Situ Cileunca, Bandung merupakan kota romantis dengan jutaan tempat wisata menarik yang selalu menarik perhatian pengunjung. Mulai dari wisata alam, wisata edukasi, wisata kuliner, wisata belanja, dan lain sebagainya.

Baca Juga:Auto Tergoda ! Mobil Baru 2019 Indonesia Beragam HargaLaptop HP Murah dan Berkualitas Mulai 1 Jutaan – Cocok Untuk Pelajar!

Namun yang menjadi daya tarik kota ini terletak pada keindahan wisata alam Bandung. Jika Anda selalu menyukai wisata alam di kawasan Bandung Selatan. Menuju ke Ciwidey dan mengunjungi Kawah Putih dan Ranca Upas. 

Harga Tiket

Berikut ini ada harga tiket wisata Situ di Pangalengan.

  • Wisata Situ Cileunca Rp. 6.000/orang
  • Teras Danau Rp. 12.500/orang
  • Shifa Camping Rp. 10.000/orang
  • Cileunca Lakeside Rp. 5.000/orang
  • Hutan Pinus Rahong Rp. 0.000/orang
  • Kampung Singkur Rp. 10.000/orang
  • Jembatan Situ Cileunca free
  • Wisata kebun Rp. 10.000/orang

Harga di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu yah guys…! kamu bisa cari informasi di Instagram atau datang langsung ke sana.

Daya Tarik

Situ Cileunca Pangalengan menawarkan panorama keindahan danau yang luar biasa. Merupakan destinasi wisata populer di Bandung karena menawarkan banyak perjalanan liburan dan aktivitas menarik.

Objek wisata ini mempunyai luas hingga 1.400 hektar dengan kedalaman air mencapai 17 meter. Namun untuk pemanfaatan kawasan wisata baru ini luasnya hanya sekitar 3 hektar.

Situ Cileunca berada di bawah naungan PT Indonesia Power dengan lebih dari sekedar wisata rekreasi. Namun juga berfungsi sebagai pembangkit listrik tenaga air atau PLTA. Di wisata ini banyak sekali fasilitas menarik yang ditawarkan pihak pengelola. Beberapa diantaranya adalah fasilitas Situ Cileunca yang sudah tersedia sejak awal.

Fasilitas pendukung seperti tempat karaoke, material dan paket akomodasi camping. Tersedia pula berbagai pilihan makanan yang bisa Anda beli saat lapar usai bermain di kawasan wisata Situ Cileunca. 

0 Komentar