Cari Kualitas Bukan Gengsi! Nih 7 Hp Murah Meriah Berkualitas yang Worth It Banget Buat Kamu Miliki di Tahun Ini

Hp Murah Meriah Berkualitas/Jalan Tikus
Hp Murah Meriah Berkualitas/Jalan Tikus
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dari pada kamu mengeluarkan budget mahal untuk membeli sebuah ponsel, mending kamu lihat rekomendasi ponsel murah dari artikel ini.

Karena artikel ini akan menyuguhkanmu beberapa rekomendasi Hp murah meriah berkualitas yang worth it untukmu.

Deretan Hp murah meriah berkualitas ini juga memiliki spesifikasi unggul sebagai penunjang aktivitasmu serhari-hari.

Baca Juga:Ternyata Android TV Box Bisa TV Digital Loh! Simak Perbedaan Antara Android TV dan Set Top Box Berikut Fungsi-fungsinya di SiniApakah TV Digital Harus Pakai Antena Digital? Yuk Simak Penjelasannya di Sini!

Tak hanya spesifikasinya yang mumpuni, tapi fitur-fitur canggihpun telah melengkapi ponsel murah yang berkualitas ini.

Selain itu, tampilan desain dari deretan Hp murah meriah berkualitas tersebut juga tampak mewah dan elegan.

Penasaran merk-merk apa saja yang paling recommended untukmu? Yuk langsung saja lihat deretannya di bawah ini.

7 Hp Murah Meriah Berkualitas yang Worth It Banget Buat Kamu

1. OPPO A77s

Di banderol dengan harga 3 jutaan saat di luncurkan di Indonesia, OPPO A77s memiliki keunggulan spesifikasi yang sedikit lebih baik dari rata-rata terutama dari segi prosesor, kamera, dan baterai. OPPO A77 di bekali Snapdragon 680, hadir dengan RAM 8GB untuk menunjang performa optimal. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan internal tersedia ruang sebesar 128GB untuk menyimpan berbagai file penting.

OPPO A77s/Pricebook

Kebutuhan visual OPPO A77 hadir dengan layar LCD berukuran 6,56 inci yang mampu menghadirkan kualitas HD+ dengan resolusi 1612 x 720 piksel. Monitor ini sudah mendukung refresh rate 90Hz. Pada sektor kamera terdapat kamera ganda utama berkonfigurasi 50 MP + 2 MP, lalu di bagian depan terdapat kamera selfie 8 MP. Kebutuhan daya OPPO A77 di topang baterai berkapasitas 5.000mAh dengan pengisian cepat 33W menggunakan teknologi SUPERVOOC. 

2. realme 10

Salah satu smartphone budget dengan spesifikasi mumpuni yang kami rekomendasikan adalah Realme 10 yang di tenagai chipset MediaTek Helio G99 dengan performa yang cukup bisa di andalkan untuk gaming. Kapasitas prosesor yang cukup tinggi di segmennya juga di dukung dengan jumlah RAM yang besar. Ada pilihan varian dengan RAM 4 GB atau 8 GB. Keduanya memiliki penyimpanan internal 128 GB.

realme 10/Pricebook

Dari segi gambar, layar realme 10 sangat tajam dan kaya akan kontras warna. Layarnya berjenis Super AMOLED, memiliki luas 6,4 inci. Kualitas layarnya FHD+ dengan kualitas 2400 x 1080 piksel. Kebutuhan fotografi terpenuhi berkat kamera ganda 50 MP + 2 MP di belakang, kamera depan 16 MP. Baterai 5.000mAh Realme 10 mendukung teknologi SUPERVOOC 33W untuk pengisian cepat. 

Baca Juga:Bikin Tetanggamu Melongo! Saat Samsung Smart TV 43 Inch Harga 6 Jutaan Terpampang Nyata di Ruang Tamu Rumahmu, Cek Spesifikasinya di SiniSi Hitam Semakin Mengancam! Spesifikasi Mobil Baru Xenia 2023 Jadi Pesaing Sengit Mobil Kijang Innova Zenix, Cek Harganya di Sini

3. POCO M5

Rekomendasi HP murah dengan spesifikasi anugerah Tuhan berikutnya adalah POCO M5 yang juga menawarkan keunggulan prosesor MediaTek Helio G99, dengan pilihan varian RAM 4GB dan 6GB. POCO M5 memiliki layar DotDrop berukuran 6,58 inci, kualitas tampilan FHD+ dengan resolusi maksimal 2408 x 1080 piksel. Untuk memenuhi kebutuhan konten gaming dan multimedia, monitor ini mendukung kecepatan refresh 90Hz.

POCO M5/Pricebook

Ponsel POCO ini hadir dengan modul tiga kamera yang memiliki pengaturan kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP. Kamera depannya di bekali resolusi 5 MP. POCO M5 hadir dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung teknologi fast charging berkapasitas 18W. Charger 22,5 W sudah termasuk dalam paket pembelian, sehingga Anda tidak perlu membeli charger terpisah lagi. 

4. Redmi Note 10S

Ponsel Redmi Note 10S menawarkan varian RAM 6GB/64GB seharga 2 jutaan, kecuali varian RAM 8GB/128GB di jual seharga 3 jutaan. Dengan harga yang relatif terjangkau, ponsel ini menawarkan spesifikasi yang tidak main-main. Pada bagian depan ponsel yang menjalankan prosesor MediaTek Helio G95 ini, terdapat layar Super AMOLED berukuran 6,43 inci yang bersertifikat SGS untuk fitur blue light yang di milikinya.

Redmi Note 10S/Pricebook

Ponsel ideal untuk fotografi dan perekaman video ini di lengkapi dengan 4 kamera di antaranya kamera wide 64 MP, kamera ultra wide 8 MP, serta dua kamera depth dan makro yang masing-masing beresolusi 2MP. Daya tahan baterai menjadi nilai plus lainnya dari Redmi Note 10S, memiliki baterai besar 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W. 

5. TECNO Pova 4

Hp TECNO Pova 4 menawarkan performa tinggi di segmennya namun dengan harga yang relatif terjangkau sehingga menjadikannya salah satu rekomendasi ponsel murah dengan spesifikasi ilahi saat ini. Ponsel TECNO ini di bekali dengan RAM 8 GB plus ekspansi RAM 5 GB sehingga total RAM yang di bawanya bisa mencapai 13 GB dan ruang penyimpanan internalnya sendiri juga cukup besar yakni 128 GB.

TECNO Pova 4/Pricebook

Layar ponsel MediaTek Helio G99 bertipe IPS berukuran 6,82 inci dan mendukung refresh rate 90Hz memberikan pengalaman bermain game yang memuaskan. Kebutuhan fotografi dan perekaman video di penuhi dengan hadirnya kamera ganda 50 MP di bagian belakang. Sementara kebutuhan vlogging dan video call bisa terpenuhi berkat kamera depan 8MP. Untuk kebutuhan daya, TECNO Pova 4 di bekali baterai berkapasitas 6000 mAh. Baterai ini memiliki dukungan teknologi fast charging dengan kapasitas pengisian 18W. 

6. realme 8i

Hp realme 8i merupakan smartphone realme akhir tahun 2021 di Indonesia yang di tenagai prosesor MediaTek Helio G96 dan hadir dalam dua varian RM 4GB/64GB dan 6GB/128GB. Salah satu keunggulan utama ponsel ini adalah harganya saat pertama kali di luncurkan sekitar Rp 2 jutaan namun sudah mendukung layar dengan refresh rate 120 Hz, salah satu yang terbaik di daftar itemnya. Selain layar, keunggulan lain dari realme 8i adalah hadirnya cluster tiga kamera dengan konfigurasi 50 MP + 2 MP + 2 MP.

realme 8i/Pricebook

Sekali lagi, spesifikasi kameranya sangat bagus dan berada di kisaran harga yang tinggi. Penggemar fotografi smartphone juga di manjakan dengan pilihan berbagai fitur kamera seperti AI Beauty. Khusus untuk vlogger, mampu merekam video slow motion super stabil dengan sangat baik. Performa realme 8i secara keseluruhan di dukung baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung fast charging 18W. Pengguna ponsel Realme tidak akan takut baterai cepat habis. 

7. POCO M4 Pro

Ponsel ini di tenagai prosesor MediaTek Helio G96 yang pertama kali di luncurkan di Indonesia pada Maret 2022 dengan spesifikasi kamera, daya tahan baterai, dan layar tajam namun memiliki harga yang relatif terjangkau. POCO M4 Pro yang tersedia di Indonesia dalam dua varian RAM 6GB/128GB dan RAM 8GB/256GB menunjukkan performa yang cukup solid di segmennya. Spesifikasi gahar dengan harga terjangkau menjadi kelebihannya.

POCO M4 Pro/Pricebook

Ponsel ini juga menjadi smartphone seri POCO M pertama yang mengusung layar Super AMOLED dengan desain DotDisplay 6,43 inci. Layarnya mendukung kualitas FHD+, dengan ketajaman dan kontras warna yang kaya khas layar AMOLED. Untuk kebutuhan fotografi dan video, POCO M4 Pro memiliki pengaturan tiga kamera 64 MP + 8 MP + 2 MP dan kamera selfie 16 MP. Ponsel POCO ini di bekali baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W 

0 Komentar