Pas untuk Dana Ngepas, Calya 2018 Cuma Seharga di Bawah 100 Juta Nih untuk Tipe Terendahnya!

Pas untuk Dana Ngepas, Calya 2018 Cuma Seharga di Bawah 100 Juta Nih untuk Tipe Terendahnya!
Calya 2018 (OLX News)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah Toyota Calya 2018 masih layak untuk di miliki di tahun ini? Untuk yang punya dana minim, mobil ini layak untuk di miliki. Sebab, bisa di dapatkan dengan kisaran harga di bawah Rp100 juta.

Harga yang termasuk murah untuk sebuah MPV (Multi Point Vehicle) yang nyaman dari Toyota, walaupun dalam versi bekasnya. Berbeda dengan versi barunya yang seharga Rp160 jutaan, meskipun harga tersebut masih termasuk dalam harga yang terjangkau.

Lalu bagaimana spesifikasinya? Apakah masih layak untuk di miliki? Mari kita intip sedikit mengenai spesifikasi dan harga yang di bawa dari mobil LCGC (Low Cost Green Car) dari Toyota ini.

Baca Juga:Pengguna Baru Jangan Bingung, Gini Nih Cara Mencari Channel di Set Top BoxTelevisi di Rumahmu Bisa Jadi Smart TV Berkat Bantuan Android TV Box! Simak Cara Memilihnya dan Rekomendasi Terbaik

Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Calya 2018

Saat penjualannya di 2018, mobil keluaran Toyota ini rupanya berhasil memikat banyak hati calon konsumennya. Berdasarkan informasi yang di dapatkan, penjualan yang berhasil di dapatkan mampu mencetak angka hingga 10.001 unit.

Mesin yang di usung oleh mobil ini menggunakan mesin terbaru yaitu berasal dari mesin NR dengan teknologi Dual VVT-i. Mesin tersebut mempunyai kapasitas 1,2L yang menghasilkan tenaga sebesar 88 hp. Bahkan, secara fitur pun di gadang-gadang mempunyai fitur yang lengkap layaknya mobil Brio Satya.

Secara tampilan, modelnya pas untuk di bawa berkendara di daerah kota sebab mempunyai desain yang kompak. Hanya saja, untuk tipe E yang di miliki oleh mobil ini, tidak terlihat memiliki fog lamp juga lampu sein pada bagian spionnya. Bisa di bilang, tipe ini cukup polos untuk penyematan di bagian luarnya.

Memang secara harga, tipe E di banderol dengan harga yang lebih murah jika di bandingkan dengan tipe G. Maka bagi yang ingin mencari Calya 2018 dengan harga yang murah, tipe E bisa menjadi pilihannya karena di banderol dengan harga Rp95 juta untuk transmisi manual.

Sementara untuk harga Calya dengan tipe G yang bertransmisi matic, di banderol dengan harga Rp120 jutan dan dengan tipe yang sama bertransmisi manual di banderol dengan harga Rp110 juta.

0 Komentar