Ingin Rekomendasi Hp Murah Dengan RAM Besar? Nih 5 Pilihan Hp Infinix RAM 4 Harga 1 Jutaan, Baterainya Juga Jumbo Loh!

Hp Infinix RAM 4 GB yang Harganya 1 Jutaan/Ayo Semarang
Hp Infinix RAM 4 GB yang Harganya 1 Jutaan/Ayo Semarang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Punya budget Rp 1 jutaan tapi ingin miliki ponsel dengan RAM besar dan baterai yang jumbo?

Tak perlu risau guys, ada banyak pilihan Hp Infinix RAM 4 harga 1 jutaan yang recommended banget buat kamu.

Meskipun tergolong murah, namun Hp Infinix RAM 4 harga 1 jutaan ini juga memiliki spesifikasi yang patut kamu pertimbangkan.

Baca Juga:Punya Spesifikasi yang Pas, Harga Hp Infinix Smart 4 di Banderol 1 Jutaan Saja Loh! Yakin Cuma Nyimak? Buruan Beli!Bingung Bagaimana Cara Menggunakan USB di Set Top Box? Yuk Mampir Dulu ke Sini Buat Liat Tutorialnya yang Mudah!

Karena spesifikasi yang di berikannya setara dengan ponsel yang di banderol dengan harga Rp 3 jutaan loh guys!

Karena Hp Infinix RAM 4 harga 1 jutaan ini tidak hanya memprioritaskan RAM nya saja yang besar, namun dari berbagai aspek juga.

Penasaran series-series Infinix apa saja yang paling recommended untuk kamu beli? Yuk lihat deretannya di bawah ini.

5 Pilihan Hp Infinix RAM 4 Harga 1 Jutaan

1. Infinix Hot 30 Play

hp infinix ram 4 harga 1 jutaan yang pertama adalah Infinix Hot 30 Play merupakan ponsel Infinix harga 1 jutaan pertama yang bisa Anda pilih. Ponsel Infinix terbaru yang di rilis Juli 2023 ini menggunakan baterai berkapasitas 6000 mAh. Dengan baterai ini, Anda dapat melakukan aktivitas seharian atau lebih (tergantung pemakaian). Menurut Infinix, baterai Hot 30 Play mampu di gunakan untuk streaming video hingga 25 jam. Jika daya baterai sudah habis, baterainya bisa di isi ulang dengan teknologi AI fast charging 18W, frekuensi 90 Hz, lalu memorinya di bekali RAM 4 GB (RAM bisa di upgrade hingga 8 GB) dan memori internal bisa di buka seluas 64 GB. MicroSD hingga 1 TBC. Dari segi performa, Infinix Hot 30 Play di bekali prosesor Helio G37.

2. Infinix Hot 30

hp infinix ram 4 harga 1 jutaan selanjutnya yaitu Infinix Hot 30 Bukan tanpa alasan, selain merupakan ponsel terbaru yang di luncurkan pada tahun 2023, ponsel ini juga di bekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Salah satunya memiliki kapasitas memori yang besar yakni RAM 8 GB yang bisa di ekspansi hingga 8 GB berkat expandable RAM. Secara total, Anda akan memiliki RAM hingga 16GB, nyaman untuk multitasking seperti membuka puluhan aplikasi secara bersamaan. Penyimpanannya 128 GB, dapat di perluas hingga 1 TB berkat slot MicroSD. Infinix Hot 30 sendiri di tenagai prosesor Helio G88 yang masih mumpuni untuk gaming. Bermain game menjadi lebih menyenangkan berkat layar 6,78 inci dengan refresh rate 90Hz dan resolusi Full HD+ 1080 x 2460 piksel.

3. Infinix Hot 30i

Pilihan lainnya adalah Infinix Hot 30i yang di rilis pada Mei 2023. Layaknya saudara kembarnya (Hot 30), ponsel Infinix terbaru ini juga menawarkan kombinasi RAM hingga 16GB (8+8GB) dan penyimpanan 128GB. kemampuan. Infinix Hot 30i mengusung layar HD Plus berukuran 6,6 inci, kecerahan hingga 500 nits, dan dukungan refresh rate 90Hz yang di pastikan dengan sensor utama AI 50 MP di bagian belakang dan kamera 5 MP di bagian depan. Performanya di sokong prosesor MediaTek Helio G37 dengan baterai 5000mAh, pemindai sidik jari, dan dukungan USB Type-C.

4. Infinix Smart 7

Smartphone Infinix Smart 7 sebenarnya di tawarkan dengan harga yang cukup murah sehingga warna dan speknya cukup standar. Layarnya berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+, kecerahan layar hingga 500. Pada fungsi fotografi, perangkat memasang dua kamera belakang dengan lensa 13 MP dan lensa AI. Kamera depannya beresolusi 5 MP dengan soft flash. Ponsel Infinix terbaru ini hadir dalam dua pilihan RAM yakni 3GB dan 4GB. Kapasitas RAM ini dapat di perluas hingga 3 GB menggunakan teknologi Memory Fusion. Untuk ruang penyimpanan internalnya sebesar 64 GB dengan kemampuan di tambah hingga 2 TB dengan kartu microSD. Sementara untuk daya tahannya mengandalkan baterai berkapasitas 5.000mAh.

Baca Juga:SIMAK DI SINI!! Begini Cara Pasang Set Top Box Panasonic ke TV Analog yang Ada di Rumahmu, Kamu Tenang Mamah pun SenangButuh Referensi Mobil Toyota Mewah Keluaran Tahun 2021? Nih 6 Rekomendasi Mobil Baru Toyota 2021 yang Masih Worth It di Tahun Ini

5. Infinix Hot 20i

Jika Anda sedang mencari ponsel Infinix harga 1 jutaan, versi terbarunya adalah Infinix Hot 20i. Masih sangat baru karena di rilis di Indonesia pada 22 Desember 2022. Meski hanya di banderol 1 jutaan, ponsel Infinix ini di bekali dengan ruang penyimpanan yang cukup luas. Anda dapat memilih antara penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB. Yang lebih menarik lagi adalah adanya fungsi Extended RAM yang memungkinkan untuk memperluas RAM bawaan 4 GB hingga maksimal 3 GB. Sehingga bisa mendapatkan RAM hingga 7 GB, kelebihannya bisa menjalankan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan. Termasuk dukungan performa chipset Mediatek Helio G25 bawaannya.

0 Komentar