Gurihnya Serabi Pulasaren

0 Komentar

Inovasi jajanan semakin hari semakin bervariasi, salah satunya seperti serabi. Bukan sembarang serabi, serabi ini memiliki banyak varian rasa dari manis sampai asin, yang membuat jajanan jadul ini menjadi semakin kekinian, penasaran, berikut informasi selengkapnya.

Inovasi jajanan kekinian, banyak bermunculan. Salah satunya adalah serabi dengan berbagai varian rasa dan toping, serabi disini berinovasi mengikuti zaman. Serabi dengan berbagai varian rasa ini tercipta dari inovasi penjual yang ingin menciptakan rasa baru dari jajanan jadul ini. Dengan banyaknya varian rasa serabi menjadi lebih lezat untuk disantap, dan tentunya banyak diminati karena inovasinya.

Serabi yang terbuat dari campuran tepung beras serta kelapa, dengan ukurannya yang lebih besar dari serabi pada umumnya, teksturnya yang lembut, serta rasa dan toping yang kaya rasa, membuat jajanan satu ini memiliki cita rasa unik dan pastinya enak. Serabi disini tersedia berbagai toping mulai dari yang manis sampai asin, seperti toping coklat keju, toping sosis ayam dan toping telur ayam,  dan masih banyak toping lainnya, yang sangat cocok untuk disantap kapan saja.

Baca Juga:Kontestasi Pilwu di Tengah Pembahasan RUU DesaMasyarakat Kuningan Cegah Kebakaran Ciremai

Sementara, harga serabi disini sangat ramah dikantong, mulai dari 3 ribu rupiah sampai 14 ribu rupiah saja. Tergantung rasa dan toping yang anda pilih, karena harga yang ramah dikantong, serabi ini cocok untuk semua kalangan.

Untuk anda pemirsa yang penasaran ingin mencoba serabi Pulasaren ini, bisa datang langsung ke Pulasaren, tepatnya di depan Indomaret Fresh Pulasaren Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon, buka dari pukul 11 siang sampai 9 malam. Jangan lupa mampir ya, dan cobain uniknya serabi dengan berbagai varian rasa dan toping

0 Komentar