Menyedihkan sekali gais colokan antena tv digital ku rusak,coba merek ini deh !

Menyedihkan sekali gais colokan antena tv digital ku rusak,coba merek ini deh !
Menyedihkan sekali gais colokan antena tv digital ku rusak,coba merek ini deh !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- colokan antena tv digital merupaan salah satu alat atau antena Antena TV digital terbaik sedang banyak dicari belakangan ini.

Hal tersebut wajar, mengingat pemerintah telah meminta stasiun TV untuk mematikan siaran analog dan berpindah ke layanan TV digital.

Untuk menikmati siaran TV digital, setidaknya ada tiga perangkat yang harus kamu persiapkan. Ketiganya adalah perangkat TV, set top box, dan antena.

Baca Juga:Yuk cari tahu spesfikasinya mengenai skybox set top dvb t2,hanya untuk anda !pilihan mu yang mana nih infinix zero neo apa infinix neo x pro !

Untungnya, jika TV kamu sudah mendukung siaran TV digital, kamu sudah tidak perlu lagi membeli set top box. Cukup perangkat TV dan antena.

Jika TV belum mendukung, kamu harus membeli ketiga perangkat tersebut supaya bisa mendukung tv anda menjadi lebih baik.

Nah, di artikel ini, kami akan membahas antena TV digital terbaik yang bisa kamu beli di tahun 2022 ini. Apa saja? Simak terus artikel ini untuk menemukan jawabannya ya?

Antena TV Digital Terbaik

1. PX HDA-5600

PX merupakan salah satu perusahaan yang terkenal banyak memproduksi antena TV. produk ini merupakan salah satu produk yang di rekomendasikan bagi kamu yang mencari antena TV digital terbaik.

alat bantu televisi merek sendiri bisa di katakan sebagai produk hibrida, ia bisa berperan sebagai antena TV indoor dan outdoor. 

Antena TV ini di klaim cocok untuk TV LED karena punya penerimaan sinyal yang tinggi. PX-HDA-5600 juga di bekali desain dual-antenna yang dikatakan sangat cocok untuk HDTV.

Frekuensi yang mampu di tangkap adalah UHF 470 hingga 870 MHz dan VHF 47 hingga 230 MHz.

Antena TV terbaik prouk alata bantu televisi ini bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp170.000-an.

2. PX DA-1201NP

Baca Juga:sudah sabtu minggu lagi nih ajak ayah ah, jalan jalan ke cipanas pangalengan bandung !Mulai dari merek kelas SUV sampai merek kelas sedan ini dia daftar harga mobil baru dari toyota !

Apabila kamu butuh antena TV digital untuk indoor yang mudah untuk dipindahkan, PX DA-1201NP bisa menjadi pilihan. Produk ini diklaim sebagai produk best seller di negara pembuatnya, yakni Taiwan.

Desainnya sendiri memang cukup menarik. Kamu pun bisa mengatur arah antena dengan mudah. 

Frekuensi yang mampu ditangkap adalah UHF 470 hingga 870 MHz dan VHF 47 hingga 230 MHz.

Kamu bisa membeli antena TV terbaik PX DA-1201NP dengan harga sekitar Rp100.000-an.

3. Toyosaki TYS-468AW

Ini merupakan produk antena TV digital untuk indoor. Toyosaki TYS-468AW memiliki desain yang unik, di mana ia dapat berputar 90 derajat untuk menangkap sinyal dalam rentang 20-30dB.

Tidak berbeda dari antena TV terbaik yang beredar saat ini, ia mampu menangkap sinyal UHF, VHF, dan FM. 

Selain itu, Toyosaki TYS-468AW dibekali juga kemampuan anti-petir, booster, dan penguat sinyal.

Antena TV indoor terbaik Toyosaki TYS-468AW bisa kamu beli dengan harga Rp115.000-an.

itu dia 3 rekomendasi colokan antena tv digital yang mungkin bisa menjadi rekomendasi kita untuk membeli dan menggunakannya.yuk di beli sekarang juga.

0 Komentar