Rekomendasi Villa di Pangalengan Kapasitas Besar Hingga 80 Orang!

Rekomendasi Villa di Pangalengan Kapasitas Besar Hingga 80 Orang!
Villa Hira Pangalengan/ villa cempaka/ Foto: villa-pangalengan.blogspot.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa rekomendasi villa untuk keluarga berkapasitas besar di Pangalengan.

1. De Bloem Villa

Dengan lokasinya yang berada di Kota Kembang, vila ini diberi nama De Bloem, yang berasal dari bahasa Belanda dan berarti bunga. De Bloem Villa adalah salah satu tempat menginap yang unik yang terletak di tepi Situ Cileunca, salah satu tujuan wisata terkenal di Pangalengan.

Villa ini mengusung konsep yang unik dan ramah keluarga, memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Anda dapat menikmati pemandangan indah dan romantis dari Situ Cileunca yang tenang dan udara segar di dataran tinggi.

Baca Juga:Ternyata Ini 5 Mobil Honda Terbaik 2022 Dari Berbagai HargaAntena TV Digital: Solusi Terbaik untuk Daerah dengan Sinyal yang Lemah dan Susah

Desainnya yang banyak menggunakan kayu memberikan suasana yang lebih dekat dengan alam. Dan yang tak kalah pentingnya, villa ini juga menawarkan berbagai sudut indah yang sempurna untuk mendapatkan foto-foto yang memukau, kapanpun Anda menginginkannya, baik pagi, siang, sore, atau malam. Pasti akan membuat pengikut media sosial Anda merasa cemburu.

Fasilitas yang di sediakan oleh De Bloem Villa mencakup kamar-kamar yang nyaman dengan pemanas udara, televisi, WiFi, dapur lengkap, balkon, dan ruang yang luas, yang sangat cocok untuk keluarga. Selain itu, terdapat juga fasilitas ruang pertemuan, kegiatan outbond, area memancing, gazebo, dan masih banyak lagi. Untuk harganya, Anda dapat menginap mulai dari Rp 2 juta per malam hingga 25 orang.

2. Villa Hira Pangalengan

Villa Hira Pangalengan menawarkan empat pilihan tipe villa yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Salah satu yang sangat menarik adalah Villa Cempaka yang dapat menampung hingga 80 orang. Selain itu, lokasi villa ini berada di depan kebun teh Kertamanah yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan.

Tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah, fasilitas yang tersedia di villa ini juga sangat nyaman. Terdapat kolam renang, dapur yang di lengkapi dengan peralatan memasak, makan, kulkas, dan dispenser. Selain itu, tersedia juga air panas, TV, WiFi, perapian, dan peralatan untuk menyalakannya.

3. WoodyBed Pangalengan

Villa unik WoodyBed Pangalengan menghadirkan pesona alam yang memukau di sekitarnya. Dari dalam kamar, pengunjung dapat menikmati panorama pegunungan, danau, dan kebun penduduk setempat.

Selain itu, Anda dapat menyaksikan aktivitas pertanian warga desa di sekitar vila. Keindahan alam yang masih asri dan jauh dari hiruk pikuk kota menjadikan WoodyBed Pangalengan tempat yang sempurna bagi mereka yang mencari ketenangan dan udara segar di tengah udara sejuk Pangalengan.

Villa WoodyBed Pangalengan menawarkan beberapa unit dengan beragam kapasitas kamar yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga:Mengungkap Keunggulan Set Top Box Evinix: Mengubah Pengalaman Hiburan Anda Lebih MenyenangkanPerbedaan Antara Smart TV dan LED TV: Mana yang Cocok untuk Anda?

Yang pasti, setiap unit villa di lengkapi dengan perapian luar ruangan, area piknik, furnitur mewah, teras luas, dan fasilitas layanan berputar.

Itulah, informasi mengenai beberapa rekomendasi villa untuk keluarga berkapasitas besar di Pangalengan.***

0 Komentar