De Bloem Villa, Tempat Wisata Yang Cocok Untuk Healing di Situ Leunca Pangalengan

https://www.tiket.com/hotel/indonesia/de-bloem-lakeview-401001611644438534
https://www.tiket.com/hotel/indonesia/de-bloem-lakeview-401001611644438534
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ketika kamu dan keluarga ingin pergi liburan ke Pangalengan, Bandung.

Dan butuh tempat istirahat untuki me-refresh otak dan fisik, tak ada salahnya jika ingin mengendorkan urat syaraf untuk berpiknik di alam terbuka.

Waktunya kamu memanjakan mata untuk melihat spot pemandangan yang menakjubkan dengan hamparan danau dan hijaunya pepohonan di depan mata. De Bloem Villa bisa jadi alternatif kegiatan refreshing saat liburan bareng reman maupun keluarga.

Baca Juga:Mengenal Kelebihan Dan Kekurangan Hp Infinix GT 10 Pro – HP Gaming Dengan Kualitas Kamera 108MPHanya 1 Jutaan! Daftar Harga HP Murah Dengan Ram 3 GB Banyak Di Cari di Tahun 2023

Perjalanan wisata kamu bisa di arahkan ke kawasan Situ Leunca, Pangalengan, Kab.Bandung. Nama De Bloem Villa menjadi destinasi wisata favorit para traveler terutama dari luar kota.

De Bloem Villa merupakan Villa di Pangalengan dengan konsep ‘unik dan kekeluargaan’ memiliki fasilitas untuk meeting, outing, outbond, dll. Di De Bloem Villa kamu akan mendapatkan suasana yang berbeda.

Terletak tepat di pinggir sungai Situ Cileunca dengan view yang alami dan romantis. Dekat Dengan tempat wisata di Pangalengan, dan aktivitas Outbound arung jeram. Villa De Bloem bisa di tempuh sekitar 1 jam berkendara dari arah Kota Bandung. Unutk rute bisa di tempuh dari jalur:

Keluar tol Soroja – keluar GT Soreang – ambil jalan ke arah Jl Soreang – Banjaran – setelah Terminal Banjaran belok kiri ke arah Cimaung – Pangalengan – Situ Leunca – De Bloem Villa.

Keluar Tol GT Buah Batu – belok kanan – Jln. Raya Bojongsoang – Dayeuhkolot/Baleendah – Banjaran – setelah Terminal Banjaran belok kiri ke arah Cimaung – Pangalengan – Situ Leunca – DeBloem Villa.

Salah satu fasilitas yang di tawarkan untuk staycation di sini adalah Cotage De Bloem yang memiliki pemandangan indah Situ Cileunca dan pegunungan di sekitar pangalengan, akan memberikan pengalaman yang sulit untuk kamu lupakan. Cottage De Bloem dapat memuat 4 – 8 orang, terletak tepat di bibir Dabau Cileunca dengan dermaga di setiap cottage yang menjorok di atas danau. Cottage De Bloem di lengkapi juga dengan berabagai fasilitas yang lengkap.

Berikut ini beberapa sajian yang bisa kamu nikmati jika sedang berlibur di De Bloem Villa:

View yang Romantis

Memiliki view yang indah, panorama alam romantis, suasana begitu syahdu, terletak langsung di pinggir Danau Cileunca yang eksotis.

Fasilitas de bloem pangalengan

Baca Juga:Mudah! Gini Cara Setting Set Top Bo Luby Ke TV TabungDaftar Harga TV Digital Terbaik 2023, Harga Mulai 1 – 2 Jutaan (32 inch)

Hotspot area, telebvisi, dapur, water heater, ruangan luas dan nyaman, menjadikan kemudahan bagi kamu untuk berkreasi.

Variasi Aktivitas Liburan

Di De Bloem, kamu bisa melakukan banyak aktivitas liburan seperti bermain kano dan outbond yang seru (rafting, offroad, paintball, flyingfox, dll.)

Cottage dan Camping

De Bloem menyediakan juga variasai tempat untuk menginap lainya, seperti cottage dan camping ground yang asyik dan tidak kalah nyamannya.

De Bloem Villa

Jl. Situ Cileunca , Pangalengan Kab.Bandung.

0 Komentar