Cara Mengubah TV Tabung Jadi Smart TV Dengan STB – Gampang Banget…!

Cara Mengubah TV Tabung Jadi Smart TV Dengan STB - Gampang Banget...!
Sumber: Kompas Tekno
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Setiap orang pastinya sudah tahu bahwa sekarang sudah beralih ke siaran tv digital semua. Hal yang di perlukan adalah mempunyai STB. Lantas bagaimana yang masih menggunakan tv tabung?. Tenang berikut ini ada cara mengubah tv tabung jadi smart tv dengan STB.

Saat ini Smart TV sedang di gandrungi banyak orang. Namun karena harganya yang tidak murah, Smart TV tidak bisa di miliki semua orang.

Solusi untuk masalah ini adalah Android TV Box. Android TV Box merupakan teknologi yang mampu menghadirkan pengalaman Smart TV meski di TV tabung. Dengan harga yang relatif murah, Android TV box tersedia dan cocok untuk semua kalangan. Android TV box memiliki banyak keunggulan, termasuk fleksibilitas. Pengguna dapat mengakses berbagai aplikasi dan layanan streaming seperti Netflix, YouTube, Amazon Prime Video, dan lainnya.

Baca Juga:Mobil Terbang Sudah Bisa Digunakan? – Simak Cara KerjanyaBagaimana Cara Cari Siaran MNC Group di Set Top Box? Gini Caranya!

Android TV box juga dapat di gunakan sebagai media center untuk memutar file multimedia seperti video, musik, dan foto. Pengguna juga dapat mengunduh berbagai aplikasi dan game melalui Google Play Store.

Saat menggunakan Android TV box, pengguna tidak perlu khawatir dengan keterbatasan fitur yang biasa terdapat pada TV tabung. Kotak TV Android menghadirkan kemampuan untuk menikmati pengalaman Smart TV dengan harga yang lebih hemat.

Cara Mengubah TV Tabung Jadi Smart TV Dengan STB

Ketika kalian ingin menjadikan TV tabung menjadi Smart tv maka kamu harus membeli STB yang memang support untuk tv tabung. Salah satunya adalah MXQ Pro 5G 4K.

Android TV box ini menggunakan chipset Rockchip dengan GPU dari Penta-Core Mali-450 MHZ+. Kemudian, Android TV box ini memiliki pilihan RAM dan ROM yaitu 1/8 GB, 2/16 GB, dan 4/32 GB.

Selanjutnya Android TV box ini juga menggunakan sistem operasi Android 7.1. Dengan perangkat ini, Anda dapat memproyeksikan TV dalam kualitas 4K HD. Video yang di hasilkan MXQ Pro 5G 4K memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel. Untuk akses Internet, MXQ Pro 5G 4K di lengkapi dengan akses LAN (10/100M Ethernet) dan wifi. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai layanan streaming, aplikasi, dan game tanpa masalah cache.

0 Komentar