Rangkaian Puncak Kemerdekaan Kelurahan Kenanga 

0 Komentar

Pemerintah Kelurahan Kenanga Kabupaten Cirebon, memperingati rangkaian puncak kemerdekaan dengan arak-arakan dan jalan sehat. Masyarakat tumpah ruah di jalan raya dengan penuh kegembiraan.

Nuansa bulan kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia, masih terasa di penghujung Agustus. Masyarakat di Kelurahan Kenanga Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, tumpah ruah di jalan raya untuk mengikuti jalan sehat sekaligus arak-arakan.

Perayaan hari kemerdekaan di Kelurahan Kenanga ini, merupakan puncak setelah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di setiap RT dan RW. Dengan penuh kegembiraan, masyarakat sangat antusias dalam merayakan kemerdekaan di tingkat Kelurahan Kenanga.

Baca Juga:Kompak UI BBC Cetak Generasi Emas Saluran Irigasi Mengering Sawah Dampak Musim Kemarau

Menurut Lurah Kenanga, perayaan hari kemerdekaan ini merupakan momentum penting, terlebih setelah lepas dari pandemi covid-19. Dan mampu mempererat silaturahmi seluruh masyarakat di Kelurahan Kenanga.

Sementara, jalan sehat dan arak-arakan ini juga dinilai mampu menumbuhkan dan memulihkan sektor perekonomian masyarakat. Karena banyak UMKM yang diberdayakan dan berkumpul dalam kegiatan ini.

Melalui puncak perayaan hari kemerdekaan, Pemerintah Kelurahan Kenanga berharap masyarakat semakin kompak, dan silaturahmi antar seluruh elemen semakin kuat

0 Komentar