Rekomendasi HP untuk Anak SD, Spesifikasi Lengkap Harga Murah! Simak Daftar Ponselnya

Rekomendasi HP untuk Anak SD, Spesifikasi Lengkap Harga Murah! Simak Daftar Ponselnya
HP Murah untuk Anak SD (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kini kebutuhan alat komunikasi berupa HP bukan hanya untuk dewasa saja, namun juga untuk anak-anak. Namun bagi anak-anak, khususnya anak SD, HP dengan harga murah akan menjadi rekomendasi yang pas.

Kebutuhan ponsel untuk seorang anak sekolah bukan hanya untuk sekedar komunikasi, namun juga mampu menunjang kegiatan belajar. Orang tua pun tidak perlu khawatir karena membekali anaknya sebuah ponsel, sebab dalam mencari ponsel bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Berikut, akan di beritahu mengenai rekomendasi HP yang pas untuk anak-anak. Akan di jabarkan juga mengenai spesifikasi dan kisaran harganya. Berikut daftarnya.

Baca Juga:Sangat Pas Untukmu, Berikut Rekomendasi HP Infinix RAM 6 GB Harga 1 Jutaan!Cari Set Top Box Murah 100 Ribuan untuk TV Digital? Nih Rekomendasinya, Bersertifikat Kominfo Pula

HP Murah untuk Anak SD

– Xiaomi Redmi 5A

Tempat pertama ada Xiaomi Redmi 5A yang di bekali dengan chipset cukup mumpuni dari Snapdragon 425 yang di padukan dengan memori cukup besar. Ukuran memori yang pas untuk kebutuhan anak sekolah. Untuk RAM di bekali dengan ukuran 2/3 GB dan memori internal 16/32 GB.

Meski harganya murah, sekitar di bawah 1 juta, namun ponsel ini di bekali dengan kamera pada bagian depannya yaitu 5 MP. Sementara di bagian belakangnya, di bekali dengan ukuran 13 MP sehingga cukup mendukung untuk kegiatan pengambilan foto.

– Advan i6C

Ponsel ini konon mempunyai kelebihan yang cukup mumpuni. Ada fitur anti maling berupa Anti Theft yang bisa melacak ponsel saat ponsel hilang atau di ambil. Uniknya, bisa di ketahui siapa yang mengambil ponsel hanya dengan menghidupkan kamera depan.

Kapasitas memorinya pun cukup besar yaitu 2 GB untuk RAM dan 32 GB untuk ROM. HP murah ini pas untuk anak SD karena di bekali juga dengan fitur lainnya yaitu terdapat kamera 5 MP di depan dan 8 MP di belakang, dengan harganya kurang dari 1 juta.

– Vivo Y21

Ingin membekali anak dengan ponsel yang lebih canggih tapi murah? Ada Vivo Y21 yang di bekali dengan RAM hingga 4 GB serta ROM 64/128GB. Keunggulan lain yang di milikinya, terdapat fingerprint sehingga memudahkan anak untuk membuka kunci ponsel.

Kamera dan kapasitas baterainya pun cukup besar yaitu 13 MP untuk kamera utama dengan kamera depan 5 MP, sementara untuk kapasitas baterainya sebesar 5000mAh. Harganya pun masih cukup terjangkau yaitu Rp1,8 jutaan.

0 Komentar