Lagi Ngelirik HP Murah dengan Spek Mumpuni? Sini Deh, Lirik Infinix Note 8i, Bisa Bikin Kamu Ngiler!

Lagi Ngelirik HP Murah dengan Spek Mumpuni? Sini Deh, Lirik Infinix Note 8i, Bisa Bikin Kamu Ngiler!
Infinix Note 8i (www.hallogsm.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sejumlah HP murah, nampaknya selalu menarik untuk di ikuti. Ada beberapa di antaranya yang menawarkan spesifikasi menarik, begitupun juga dengan Infinix Note 8i.

Tak perlu heran jika ada HP dengan harga murah yang mempunyai spesifikasi menarik, apalagi datangnya dari Infinix. Ponsel besutan perusahaan elektronik asal HongKong tersebut, memang di kenal mempunyai keluaran ponsel yang terjangkau tapi spesifikasi memukau.

Seolah mematahkan anggapan mengenai ponsel murah namun murahan, ponsel ini di bekali dengan kelayakan spesifikasi dari berbagai sektor. Mulai dari layar, chipset, memori hingga kamera.

Baca Juga:Jangan Bersedih Jika Ingin iPhone Tapi Dana Belum Siap, Ada Versi Murahnya yaitu HP Nokia yang Mirip dengan iPhone, Ini Harga dan SpeknyaRekomendasi Tempat Makan Enak dan Halal Mulai dari Makanan Jepang, Thailand dan Chinese Buat Warga di BSD dan Sekitarnya! Yuk Cobain

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 8i

Dengan harganya yang sekitar Rp2.099.000, ponsel ini di bekali dengan sejumlah spesifikasi oke dari beberapa sektornya. Berikut akan di bahas satu persatu secara garis besar, mulai dari bagian layarnya.

Dari bagian layarnya, ponsel ini mempunyai layar dengan ukuran yang besar yaitu 6,78 inci yang telah mendapat perlindungan Corning Gorilla Glass. Jenis layar IPS LCD yang di gunakan untuk layar ini, menjadi tempat menampung kamera selfie sebesar 8 MP yang di temani dengan dual LED flash.

Bukan hanya kamera depan, tentunya ada kamera belakang yang bertugas sebagai kamera utama. Kamera utamanya berada pada punggung ponsel. Dengan di temani kamera lainnya yang masing-masing berukuran 48 MP (wide), PDAF + 2 MP (makro), 2 MP (depth) dan 2 MP.

Ponsel ini mendapat prosesor MediaTek Helio G80 yang bertugas sebagai bagian kinerjanya dengan memori yang besar. Masing-masing memori di bekali dengan ukuran 6 GB untuk RAM dan 128 GB untuk ROM. Hal lain yang membuat penggunanya merasa aman, sudah ada fingerprint yang di bekali.

Spesifikasi lain untuk Infinix Note 8i yaitu mendapatkan OS Android 10, telah di dukung dengan jaringan hingga 4G, dual SIM, jack audio, kapasitas baterai 5200 mAh dan telah di dukung fast charging.

Dengan spesifikasi tersebut dan harganya sekitar Rp2 juta, ponsel ini mempunyai tiga pilihan warna yang terdiri dari warna gray, blue dan green.

0 Komentar