Harga Terjangkau Namun Bisa Nikmati Sensasi Nonton Bioskop di Rumah dengan Fitur Pintar dari TV Digital Polytron 43 Inch

Harga Terjangkau Namun Bisa Nikmati Sensasi Nonton Bioskop di Rumah dengan Fitur Pintar dari TV Digital Polytron 43 Inch
TV Digital Polytron 43 Inch (Polytron)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mau punya televisi layar lebar tapi harganya murah? Ada TV digital Polytron 43 inch yang bisa jadi pilihan televisi menarik yang harus kamu punya. Pasalnya, televisi ini bukan hanya sekedar televisi yang menawarkan siaran digital saja. Namun juga membawa kepintaran yang di kemas menjadi sebuah produk.

Kepintaran tersebut berbeda dari televisi pada umumnya. Sebab, televisi ini di lengkapi dengan sejumlah fitur canggih yang akan membawamu seolah sedang merasakan nuansa bioskop.

Hal tersebut dapat di nikmati jika penggunanya mengakses aplikasi streaming yang tersedia. Maka tontonan pun akan lebih beragam dan suasana bioskop akan terasa karena layanya yang lebar dan suaranya pun menggelegar.

Baca Juga:Speaker Aktif Roadmaster 12 Inch, Punya Banyak Kelebihan dan Harganya pun Terbilang Aman!Bagus Mana Speaker Aktif Roadmaster vs Polytron? Cari Tahu Kelebihannya Masing-masing Agar Dapat Memutuskan

Fitur dan Harga TV Digital Polytron 43 Inch

Tipe Smart Lite merupakan salah satu tipe yang di tawarkan oleh Polytron. Televisi ini bukan hanya mampu menyiarkan siaran digital saja karena di lengkapi dengan fitur DVB-T2, namun juga di lengkapi dengan akses aplikasi Mola, Youtube, Prime Video, Vidio dan lain-lain.

Fitur lainnya yakni di lengkapi juga dengan kemampuan browser melalui Built – in Browser. Kemudian terdapat aplikasi CAST yang berguna untuk menampilkan foto, video hingga konten lainnya dari perangkat seluler untuk di tampilkan pada layar TV. Harganya pun terjangkau yakni hanya Rp3 jutaan.

Ada juga tipe Cinemax Soundbar yang di lengkapi dengan soundbar sehingga akan menghasilkan suara yang menggelegar. Selain bisa menonton siaran digital, Smart TV Android Polytron 43 inch ini juga di lengkapi dengan akses tontonan dari apliasi ternama seperti Disney Hotstar, Netflix, Youtube.

Sebagai sebuah televisi pintar, maka akan di berikan kemudahan berupa Google Assistant yang bertugas untuk menjadi kelengkapan remote TV bluetooth sehingga cukup menggunakan fitur suara saja. Mengenai harganya, di banderol dengan harga Rp3,9 jutaan.

0 Komentar