Nelayan Korban Kapal Kebakaran Terima BantuanĀ 

0 Komentar

Bantuan bagi nelayan terdampak kebakaran kapal di Pelabuhan Perikanan Pantai, PPP, Tegalsari, Kota Tegal, mulai berdatangan. Ratusan nelayan dan ABK terdampak pun menerima 1500 paket sembako yang diberikan oleh sejumlah pihak.

Bantuan untuk membantu nelayan dan anak buah kapal ABK, terdampak musibah kebakaran berdatangan. Bantuan berupa paket sembako tersebut dibagikan kepada sekitar 1.500 orang dari 63 kapal yang terbakar.

Bantuan meliputi beras 4,5 ton, gula 1 ton, minyak goreng 600 liter, telur 300 kilogram, susu 1.200 kaleng, dan camilan lainnya. Total bantuan nilainya menapai Rp 250 juta. Bantuan ini adalah bentuk keprihatinan dan kesedihan atas musibah yang dialami nelayan di Kota Tegal. Bantuan berasal dari DLU Holding Peduli, BHS Peduli, PT Adiluhung Sarana Segara Indonesia, dan PT Dharma Graha Utama.

Baca Juga:Doa Bersama Di Flyover DermolengPresiden Jokowi Hadiri Rapimnas Jaman Di Kota Cirebon

Pihak DLU Holding merasa terpanggil karena merupakan perusahaan yang berkecimpung di sektor laut. Harapannya, bantuan ini menggugah pihak pihak lain untuk turut serta berpartisipasi. Sehingga, keluarga nelayan yang terkena musibah dan tak bisa melaut kehidupannya bisa terpenuhi

0 Komentar