Penginapan Murah di Pangalengan Bandung: Temukan Keseruan Liburan Tanpa Merogoh Kocek Terlalu Dalam

Penginapan Murah di Pangalengan Bandung: Temukan Keseruan Liburan Tanpa Merogoh Kocek Terlalu Dalam
Suumber: penginapan murah di pangalengan bandung/palayanganriver.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Berwisata di Kota Bandung memang menjadi salah satu tempat yang cocok bagi anda jika ingin berlibur untuk melepas kepenatan. Jika Anda sedang berlibur, carilah apartemen atau homestay terlebih dahulu. Salah satunya terletak di kawasan Pangalengan Bandung.

Bandung hingga kini identik dengan Gunung Lembang, Dago, dan Tangkuban Perahu. Sebenarnya masih banyak kawasan lain yang tak kalah menarik di kota kembang, salah satunya Pangalengan. Terletak di bagian selatan kota Bandung, kawasan ini memiliki beberapa tempat wisata terkenal seperti Situ Cileunca, perkebunan teh dan juga pemandian air panas Cibolang.

Mungkin banyak dari kita yang sudah mengetahui bahwa Pangalengan di kenal sebagai daerah pertanian, peternakan, dan penanaman. Selain itu, juga merupakan tempat produksi dan pengolahan susu. Jika Anda berlibur ke sini, Anda tentu perlu tahu tempat menginapnya. Berikut beberapa rekomendasi penginapan murah di pangalengan bandung.

Baca Juga:Infinix Hot 12 Play NFC: Ponsel Terjangkau dengan Fitur NFC yang Sangat Menarik dan Harga yang MenggiurkanPenguat Sinyal TV Digital: Solusi untuk Menikmati Siaran TV dengan Kualitas yang Lebih Baik

1. Hotel Damanaka

Penginapan ini terletak di Jalan Raya Pangalengan 281 KM 39, Margamulya, Pangalengan, Bandung. Menurut review pelanggan yang pernah menginap di tempat ini, Hotel Damanaka merupakan guesthouse dengan harga terjangkau dan cukup layak serta letaknya yang strategis sehingga memudahkan para tamu untuk mengunjungi beberapa tempat populer.

Sebagai guest house, Hotel Damanaka di dukung beberapa fasilitas yang memadai. Di tempat ini wisatawan akan menemukan fasilitas seperti 27 kamar dengan maksimal 2 orang per kamar, restoran yang menawarkan paket makan rombongan, kafe, billiard, dan ruang pertemuan yang mampu menampung 75 orang.

Hotel Damanaka sendiri membagi 27 kamarnya menjadi lima tipe, yaitu Kamar Ekonomi, Kamar Standar, Kamar Superior, Kamar Deluxe, dan Kamar Suite. Tahun lalu, harga sewa kamar Ekonomi mulai Rp 100.000 per malam, Kamar Standar mulai Rp 150.000 per malam, Kamar Superior mulai Rp 225.000 per malam, Kamar Deluxe mulai Rp 250.000 per malam, dan Kamar Suite mulai Rp 250.000 per malam. 350.000 per malam.

2. Citere Resort Hotel

Tempat menginap selanjutnya di Pangalengan adalah Citere Resort Hotel. Sebagai tempat berlindung yang aman, guest house ini di dukung oleh layanan kompeten seperti kolam renang outdoor, taman, taman bermain anak, layanan kamar, parkir, resepsionis 24 jam, kolam renang anak, Wi-Fi di tempat umum, restoran, dan brankas. Selain itu, Citere Resort Hotel juga menawarkan berbagai layanan keluar untuk tamu keluarga dan rombongan.

Tarif Citere Resort Hotel

  • Standard Room                 Rp. 388.890
  • Executive Double/Twin Room   Rp. 477.789
  • Junior Suite                                     Rp. 588.896
  • Bungalow                                        Rp. 1.600.000

Berlokasinya di Jalan Raya Pintu Pangalengan No. 589, Palayangan, Pangalengan, Bandung. Citere Resort Hotel berjarak kurang lebih 3,45 km dari Malabar Tea House dan relatif dekat dengan tempat-tempat populer.

3. Group House Cileunca

Penginaan ini terletak di Jalan Raya Situ Cileunca, Pangalengan, Bandung. Menurut situs resmi kediamannya, Group House Cileunca merupakan konsep gubuk dengan berbagai fasilitas yang sesuai seperti ruang pertemuan, tamasya, outlet, restoran, Electone dan juga api unggun.

Tempatnya sendiri di kelilingi oleh taman tropis dan eksotis dengan keramahan baru. Setiap jenis akomodasi dapat menampung 6, 20 atau bahkan 100 tamu. Harga akomodasi ini juga tidak membutuhkan banyak biaya:

Baca Juga:Daihatsu Alya 2016: Hemat Besar, Impian Terwujud dengan Harga yang Menggoda!Set Top Box Advance: Pilihan Bagus untuk Pengalaman Menonton TV yang Lebih Baik

  • Big Group House (100 tamu) 5.500.000(weekday), 6.500.000 (weekend)
  • Small Group House (20 tamu) 1.100.000(weekday), 1.350.000 (weekend)
  • Bungalow (6 tamu) 750.000(weekday), 850.000(weekend)

4. Villa Malabar

Guest house ini terletak di Agrowisata Malabar, Banjarsar, Pangelengan, Bandung dan dekat Rumah Bosscha. Villa Malabar menawarkan beberapa ruangan berbeda mulai dari Guesthouse, Rumah Kelapa Kayu dan juga Wisma Melati yang di dukung dengan fasilitas seperti kamar mandi pribadi, dapur, ruang tamu. Berikut fasilitas Villa Malabar dan harga akomodasinya.

Selain fasilitas yang di sebutkan di atas, jika bisa menikmati taman bermain anak, lahan pertanian yang luas, jalan jalan menuju Gunung Nin, jalan jalan menuju Makam Bosscha, paket pertemuan biaya Rp 150.000/in, paket pertemuan Rp. 375.000/in, paket pernikahan dan camping.

Tarif biaya penginapan

  • Guest House (11 unit) 325.000(weekday), 475.000(weekend). 2 single bed atau 1 twin bed, penghangat ruangan, kamar mandi plus air panas, beranda depan
  • Wisma Melati (2 unit) 1.200.000(weekday), 1.000.000(weekend). 4 kamar, 2 kamar mandi, dapur, ruang tengah, kapasitas 50 orang
  • Rumah Kayu Kelapa (7 unit) 700.000(weekday), 1.000.000(weekend). 2 kamar, kamar mandi plus air panas, dapur, ruang tengah, kapasitas 6-8 orang.

Itulah rekomendasi tempat penginapan murah di pangalengan bandung. Semoga bermanfaat

0 Komentar