Mengungkap Keindahan Interior Suzuki Ignis Manual: Kesenangan Berkendara dalam Sentuhan Desain yang Elegan

Mengungkap Keindahan Interior Suzuki Ignis Manual: Kesenangan Berkendara dalam Sentuhan Desain yang Elegan
Sumber: interior suzuki ignis manual/suzuki.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Saat ini, Suzuki Ignis masih ada di pasaran Indonesia dan kini sudah menggunakan tampilan facelift. Ukuran mobil Ignis terbaru pun hadir dengan dimensi yang sama dari sebelumnya.

Namun tentu terdapat beberapa perubahan dari mobil Ignis sebelumnya. Nah, untuk itu cek selengkapnya dalam artikel Lifepal berikut mengenai review mobil Ignis, simak terus ya!

Dimensi ukuran mobil Ignis

Mobil produksi pabrik asal Jepang ini adalah mobil dengan tipe SUV yang hadir dengan mengusung gaya sporty dan stylish. 

Baca Juga:Terkuak! Infinix Hot 10 Play: Hantarkan Sensasi Luar Biasa dengan Performa Menggelegar!Menyapa Era Baru Produktivitas: Temukan Potensi Tanpa Batas dengan Infinix InBook X1 i3

Ukuran mobil Suzuki Ignis terbaru juga hampir sama dengan mobil Ignis sebelumnya. Berikut dimensi mobil suzuki ignis yang perlu Anda ketahui!

  • Panjang Mobil 3,700 mm
  • Tinggi mobil 1,660 mm
  • Jarak sumbu roda 2,435
  • Jarak pijak belakang 1,470 mm
  • Jarak pijak depan 1,460
  • Jarak terendahnya 180 mm
  • Radius putaran minimum 4,7 m

Panjang mobil Ignis yang cukup standar, menjadikan mobil ini cocok di pakai sebagai salah satu mobil keluarga. Mobil yang satu ini juga menghadirkan performa yang cukup tangguh untuk kenyamanan maupun keselamatan penggunanya.

Spesifikasi Fitur Mobil dan Desain Interior Suzuki Ignis manual

Mengetahui dimensi mobil Ignis ini, berikut spesifikasi lengkap Suzuki Ignis yang cukup menarik untuk diketahui. Ingat, Ignis terbaru di Indonesia di luncurkan pada tahun 2020 dan perubahannya hanya sebatas tampilan saja.

Suzuki Ignis juga di kenal sebagai city car atau low hatchback yang di gandrungi konsumen tanah air. Mobil ini tidak terlalu melalui banyak siklus pergantian generasi, mobil ini di ketahui mendapat pembaruan pada bulan April 2020.

Performa Mesin

Mobil Suzuki Ignis di bekali mesin dengan kode K12M yang memiliki volume 1,2 liter dan 3 silinder. Mesin mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 83 ps/6000 rpm. Torsi maksimalnya bisa mencapai 113 Nm. 4200 rpm.

Dengan bekal mesin tersebut, menjadikan mobil ini sangat gesit ketika di jalankan. Terdapat dua transmisi pilihan dari Suzuki Ignis, yaitu manual 5 percepatan serta otomatis 5 percepatan.

Dengan begini, Anda pasti akan merasakan kesenangan saat mengendarai mobil ini secara perlahan.

Baca Juga:Waterboom Cikarang: Wisata yang Mengguncang Hati dan Menggetarkan Adrenalin!Kipas Angin Karakter: Meniupkan kesegaran dengan Gaya

Desain Interior Suzuki Ignis Manual

Untuk interior dari mobil Ignis terbaru ini, tidak berbeda jauh dengan desain interior pada mobil sebelumnya. Hanya saja, pelapis joknya di beri aksen kotak-kotak.

Suzuki Ignis juga memiliki ukuran kabin yang sangat compact, karena memang tidak banyak ruang yang di gunakan. Akan tetapi, kabin tersebut mampu menampung penumpang hingga lima orang.

Terdapat juga head unit dengan ukuran 7 inci yang berada pada dashboard yang tampilannya futuristik lengkap dengan aksen silver hitam, elegan dan tentunya sangat cocok untuk kamu anak-anak muda.

0 Komentar