Terkuak! Infinix Hot 10 Play: Hantarkan Sensasi Luar Biasa dengan Performa Menggelegar!

Terkuak! Infinix Hot 10 Play: Hantarkan Sensasi Luar Biasa dengan Performa Menggelegar!
Sumber: telset.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Infinix telah resmi menghadirkan “saudara” dari smartphone infinix seri Hot 10 yaitu Hot 10 Play. Akhiran Play pada seri ponsel Infinix ini, menandakan ponsel tersebut merupakan versi yang lebih terjangkau di bandingkan yang reguler.

Ponsel ini sudah di rilis pada tahun 2021 lalu. Berikur ini akan di bahas lebih jelas sperti apa spesifikasi dari Infinix Hot 10 Play ini.

1. Performa Infinix Hot 10 Play

Di dalam mesin Infinix Hot 10 Play terpasang Chipset Helio G-Series hadir untuk menunjang performa ponsel Infinix Hot 10 play, lebih tepatnya yaitu Helio G25. Chipset ini di buat dengan manufaktur fabrikasi 12 nm dan memakai 8 inti Cortex-A53 serta seluruhnya berjalan pada 2,0 GHz.

Baca Juga:Menyapa Era Baru Produktivitas: Temukan Potensi Tanpa Batas dengan Infinix InBook X1 i3Waterboom Cikarang: Wisata yang Mengguncang Hati dan Menggetarkan Adrenalin!

Ponsel ini menggunakan PowerVR E8320 650MHz sebagai GPU-nya. Infinix juga memberikan smartphone-nya ini dengan sistem operasi ringan yaitu, Android 10-Go.

Dengan begitu, chipset yang di padukan dengan RAM sebesar 2 GB mampu mengakomodasi pemakaian standar. Cukup standar untuk kamu yang tidak memerlukan ponsel untuk penggunaan berat.

Memori internal sebesar 32 GB  akan terasa sangat kurang untuk kebanyakan orang saat ini. Namun, kamu bisa memanfaatkan slot kartu microSD hingga kapasitas 512 GB.

2. Dual kamera yang memiliki banyak fitur

Modul kamera belakang seri Hot 10 Play ini tidak seramai smartphone lain pada rentang harga yang sama. Karena smartphone Infinix ini menyematkan dua buah kamera plus dengan lampu flash LED. 

Kedua kamera utama tersebut terdiri atas lensa berkualitas 13MP f/1.8 serta lensa AI. Hasil dari kamera utamanya sendiri juga sudah cukup mampu untuk di andalkan.

Detail gambar yang di hasilkan kamera smartphone ini cukup bagus dengan warna yang natural. Tangkapan fokusnya pun sudah presisi.

Tak hanya itu, fitur untuk kamera utama Infinix Hot 10 Play ini sudah sangat beragam. Terdapat mode Slow Motion, Beauty, AI Cam, Bokeh, Panorama, AR Shot, Document, dan HDR. 

Baca Juga:Kipas Angin Karakter: Meniupkan kesegaran dengan GayaAngin Segar yang Menyegarkan: Kipas Angin Dinding, Solusi Modern untuk Kenyamanan Anda

Untuk kamera depan, terdapat kamera dengan resolusi 8 MP yang hadir dengan Fixed Focus andalan. Gambar yang bisa di hasilkan kamera ini tidak kabur, detail memuaskan, dan juga warnanya yang natural.

Kamera depannya di lengkapi satu buah LED flash yang mendukung pemindaian atau sensor wajah agar bisa membuka kunci layar ponsel. Fitur ini tentunya menjadi salah satu nilai plus dari ponsel Infinix Hot 10 Play.

3. Layar dengan lapisan oleophobic

Ponsel ini memiliki layar dengan ukuran 6,82 inci. Kamu akan terpuaskan saat menonton video kesayangan memakai smartphone Infinix dengan layar panel IPS ini.

Kegiatan belajar daring juga tidak akan terganggu karena tidak akan kesulitan untuk melihat materi yang di tayangkan. Hal tersebut di karenakan resolusi layar smartphone Infinix yang HD+ atau 720×1640 dan mempunyai berkerapatan 267 ppi.

Layar smartphone Infinix satu ini mampu mendukung multitouch sampai lima jari dan tetap jernih walau di lihat dari berbagai sudut. Layar ponsel Infinix Hot seri 10 Play ini sudah memiliki lapisan oleophobic.

Lapisan ini akan sangat berguna bagi kamu yang suka bermain game. Kamu akan merasakan pengalaman bermain game dengan nyaman menggunakan ponsel ini.

4. Desain trendi

Penampilan ponsel Infinix mengambil konsep yang tidak berlebihan, namun tetap trendi. Infinix Hot 10 Play ini meluncurkan ponsel dengan warna-warna yang cukup beragam.

Terdapat empat varian warna yaitu, Aegean Blue, 7° Purple, Morandi Green, dan Obsidian Black yang bisa di pilih sesuai dengan selera para penggemar smartphone Infinix.

Infinix juga berhasil memoles bagian penutup belakang menjadi lebih keren. Karena cover smartphone Infinix ini bisa memunculkan hologram tertentu saat di terpa cahaya. Pada area ini, juga terdapat tekstur-tekstur dengan pola yang bisa membuat bercak genggaman tangan tidak mudah membekas.

Itulah spesifikasi mesin Infinix Hot 10 Play yang di rilis pada tahun 2021 lalu. Ponsel ini terbilang cukup bisa di andalkan untuk kamu yang tidak memiliki mobilitas tinggi!

0 Komentar