Menyapa Era Baru Produktivitas: Temukan Potensi Tanpa Batas dengan Infinix InBook X1 i3

Menyapa Era Baru Produktivitas: Temukan Potensi Tanpa Batas dengan Infinix InBook X1 i3
Sumber: infinix inbook x1 i3/reviewlaptop-id.com
0 Komentar

RADARCIREBION.TV- Infinix Inbook X1 dengan performa Full Power Inbook di tenagai dengan Prosesor Inter Core i3-1005G1 generasi 10, laptop cangigih ini di banderol seharga Rp. 6 jutaan.

Inbook X1 hadir dengan bobot sekitar 1,48 kg dan sudah menggunakan material metal. Terlihat sedikit lebih berkelas di bandingkan laptop yang berbahan polycarbonate.

Laptop murah dari Infinix ini juga hadir dengan port yang cukup lengkap, seperti port 2x USB 3.0, 1x USB 2.0, HDMI, microSD Card slot 3,5 mm jack audio dan keshington.

Baca Juga:Waterboom Cikarang: Wisata yang Mengguncang Hati dan Menggetarkan Adrenalin!Kipas Angin Karakter: Meniupkan kesegaran dengan Gaya

Yang Cukup menarik, Inbook X1 mempunyai port USB Type C yang bisa di gunakan untuk transfer data dan pengisian daya yang lebih cepat.

Inbook X1 sendiri di bekali dengan layar yang berukuran 14 inci, resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, memakai layar IPS, brightness 300 nits, dan Colour Gamut 100% sRGB.

Performa Infinix Inbook X1 di tenagai prosesor Intel Core i3-1005G1 generasi ke-10. Prosesor ini di sokong memori RAM 8 GB dan penyimpanan internal PCle SSD 256 GB.

Laptop Infinix X1 di bekali baterai dengan kapasitas 50 Wh yang di klaim bisa memberi daya hingga 13 jam. Harga Infinix Inbook X1 i3 di banderol 6 jutaan.

Spesifikasi Infinix Inbook X1 i3

  • ukuran layar 14 inci
  • Resolusi layar 1920 x 1080 piksel
  • Os Windows 10
  • Tipe Prosesor Core i3
  • Nomor Prosesor 1005G1
  • Ram 8 GB
  • Kapasitas HDD-
  • SSD/eMM 256 GB
  • Kartu Grafis Intel

Infinix selama ini selalu di kenal sebagai sebuah brand smartphone, di mana produk yang di tawarkan biasanya memiliki harga yang terjangkau namun spesifikasi yang cukup menarik.

Untuk pertama kalinya Inifinix meluncurkan produk berupa laptop yaitu Inbook X1 Series.

Infinix menawarkan tiga model untuk laptop INBook X1 series, yaitu dengan Inbook X1 dengan prosesor Core i3-1005G1 seperti yang kami review, INBook X1 dengan prosesor i5-1035G1, dan Inbook X1 Pro dengan prosesor Core i7-1065G7.

Baca Juga:Angin Segar yang Menyegarkan: Kipas Angin Dinding, Solusi Modern untuk Kenyamanan AndaKuasai Dunia Gaming dengan HP Murah Oppo Terbaik yang Siap Menemani Petualanganmu

Inbook X1/X1 Pro membawa desain yang terlihat elegan dan ramping, dengan form-factor clamshell atau laptop klasik.

Desain bodi terbilang cukup kekinian, dengan dua tekstur dan dua Tone warna pada arae punggung layar.

Area bawah memiliki tekstur “sandblasted”, sementara area atas terlihat memiliki tekstur “brushed”. Terdapat logo Infiix di kanan area dengan tekstur “brushed”.

Material yang di gunakan yaitu Anodized Premium Aluminum. Infinix menyebutkan bahwa bodi Inbook X1 dan Inbook Pro sepenuhnya terbuat dari logam kecuali pada bagian bezel layar.

Ada 4 opsi warna untuk inbook X1 dan Inbook X1Pro, antara lain yaitu Noble Red, Elves Green, Elegant Black dan Starfall Grey.

Untuk dimensinya, yaitu panjang 32.3 cm, Lebar 21.9 cm dan Tebal 1.63 cm. Untuk bobot, baik INBook X1 maupun X1 Pro memiliki berat yang hampir sama yaitu di kisaran 1,47 kg. Masih cukup ringan untuk dibawa kemana-mana.

D itambah dengan adaptor charger 65W dengan konektor USB Type C sebesar 253 gram, maka total bobotnya yaitu sebesar 1,72 kg.

Menariknya, Charger tersebut kabelnya dapat di lepas sehingga penyimpanan di dalam tas dapat lebih terorganisi

0 Komentar