Harga Murah Cuma 1 Jutaan, HP Infinix Smart 6 Plus dengan RAM 2/3 GB Masih Bisa Diperpanjang Hingga Total 4/6 GB

Harga Murah Cuma 1 Jutaan, HP Infinix Smart 6 Plus dengan RAM 2/3 GB Masih Bisa Diperpanjang Hingga Total 4/6 GB
Harga HP Infinix Smart 6 Plus (infinixmobility.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dengan di banderol harga yang murah, sebuah HP Infinix Smart 6 Plus RAM 2 dan 3 GB bisa kamu dapatkan. Ponsel dalam segmen entry level tersebut, sudah mendarat di Indonesia pada beberapa waktu yang lalu.

Tahun 2023 menjadi debut pertama untuknya di Indonesia. Bukan hanya itu, ponsel ini juga mampu memberikan performa terbaiknya untuk sekelas ponsel entry level yang bisa di nikmati oleh penggunanya, khususnya bagi anak muda.

Walaupun di banderol dengan harga yang murah, ponsel ini juga di klaim telah di berikan peningkatan agar lebih produktivitas. Tertarik untuk memilikinya? Simak dahulu spesifikasinya, agar lebih yakin untuk memilikinya.

Baca Juga:Telah Mendarat Mobil Sedan Honda Baru 2023, Irit Bahan Bakar dengan Desain Sporty Dijamin Bikin Temen Iri!De Bloem Villa Pangalengan Tawarkan Penginapan dengan Fasilitas Lengkap dan Hawa yang Sejuk

Spesifikasi dan Harga dari Infinix Smart 6 Plus

Infinix membuat ponsel keluaran barunya ini dengan ketebalan 8,7 mm, lebar 77,7 mm dan tingginya sebesar 172,6 mm. Layar besar dengan jenis layar IPS HD plus, di bentangkan dengan ukuran 6,82 inci. Pada bentangan layar yang luas itu, di benamkan kamera depan yang menjadi penunjang untuk kebutuhan selfie penggunanya.

Kamera depan pada bagian poni layarnya, di bekali dengan ukuran 5 MP. Selain itu, ada kamera belakang yang juga menjadi penunjang untuk pengambilan gambar yang lebih bagus berkat adanya fitur tambahan. Kamera belakang tersebut di bekali dengan ukuran 8 MP yang di dukung dengan depth sensor beserta AI yang di tempatkan dalam modul yang sama.

Dengan harga terjangkau untuk sebuah HP Infinix Smart 6 Plus RAM 2 dan 3 GB, rupanya masih mendapatkan perpanjangan memori menjadi dua kali lipat. Untuk RAM 2 GB, di tambah hingga ukuran 4 GB sementara untuk 3 GB menjadi 6 GB. Begitupun dengan ROM, yang semula 64 GB, mendapatkan tambahan menjadi 512 GB.

Kapasitas baterainya pun cukup besar sehingga bisa menemani produktivitas penggunanya, dengan ukurannya 5.000mAh. Hal lainnya yang melengkapi HP dengan harga Rp1,3 jutaan ini yaitu terdapat fingerprint scanner, konektivitas 4G, sistem operasi Android 12, bluetooth, dual nano SIM, GPS, DTS Surround Sound dan lainnya.

0 Komentar