Truk Bermuatan Sepeda Listrik Ludes Terbakar

0 Komentar

Sebuah truk bermuatan puluhan sepeda listrik ludes terbakar di jalur pantura Bulakamba Kabupaten Brebes, Sabtu siang. Akibatnya, puluhan sepeda listrik yang akan dikirim ke Jawa Timur, ikut ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Rekaman video amatir warga saat kobaran api melalap habis truk engkel B 9769 ini, viral di media sosial. Truk bermuatan puluhan sepeda listrik terbakar di jalur pantura Desa Bulakparen Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, Sabtu siang. Kobaran api bahkan sempat sempat membumbung dan terdengar letupan baterai sepeda listrik yang terbakar.

Dua regu petugas pemadam kebakaran Kabupaten Brebes, yang tiba di lokasi,  langsung melakukan pemadaman dan melokalisir kobaran api, agar tidak  menjalar ke sekitar tempat kejadian. Api dengan membakar ruang kabin pengemudi hingga menyambar puluhan sepeda listrik baru.

Baca Juga:Pedasnya Mi JeraEs Campur Bandung Ibu Eros

Petugas damkar berhasil memadamkan kobaran api satu jam kemudian dan melakukan pendinginan bangkai truk. Salah seoramg petugas damkar mengatakan, truk dan 45 unit sepeda listrik habis terbakar. Menurutnya dari keterangan seoarang warga awalnya ada satu sepeda listrik yang terbakar saat truk tengah berjalan. Warga tersebut lalu menghentikan truk hingga akhirnya pengemudi dan kenek truk keluar menyelamatkan diri.

Akibat kebakaran truk tersebut, arus laju lintas di jalur pantura sempat terganggu. Jaringan kabel PLN dan fiber optik juga sempat terbakar. Satlantas Polres Brebes tengah memintai keterangan pengemudi truk Khabib (47 tahun) dan sejumlah saki guna mengetahui penyebab kebakaran

0 Komentar