Dua Unit Mobil Truk Loader Terbakar

0 Komentar

Dua unit truk loader terbakar hebat di garasi mobil, di Kampung Petireman, Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Kamis sore. Api yang diduga berasal dari bagian depan mesin, dengan cepat membesar dan menghanguskan dua truk badan kendadaraan. Beruntung, dalam kejadian tidak ada korban jiwa.

Kebakaran hebat ini menimpa dua unit truk loader di Jalan Ahmad Yani, di Kampung Petireman, Pegambiran Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Kamis sore.

Api berkobar hebat melumat seluruh badan truk loader, bahkan, kurang dari setengah jam seluruh kendaraan hangus terbakar.

Baca Juga:Nelayan Butuh Rekomendasi Untuk Beli Solar Di SPBUBupati Lirik Rumpon Sebagai Potensi Wisata Bahari

Petugas kepolisian, mendatangkan pemadam kebakaran. Dengan cepat, petugas kepolisian bersama damkar, mendatangi TKP dan menurunkan dua unit mobil pemadam kebakaran. Damkar yang sampai dilokasi kebakaran berjibaku memadamkan amukan si jago merah. Kurang dari 20 menit, api bisa dipadamkan, dan dilanjutkan dengan pendinginan.

Petugas kepolisian Polsek Lemahwungkuk dan Inafis Polres Cirebon Kota, langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan pemilik kendaraan guna memastikan penyebab pasti kebakaran

0 Komentar