Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan

0 Komentar

Sejumlah jalan berlubang dan rusak di Desa Tegalwangi Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon diperbaiki secara swadaya oleh warga setempat. Pasalnya kerusakan jalan sudah terlalu parah, sehingga meresahkan dan membuat aktifitas warga menjadi terhambat.

Puluhan warga Desa Tegalwangi melakukan aksi gotong royong memperbaiki jalan. Mereka melakukan urunan atau patungan, agar jalan dapat dilalui dan aktivitas warga menjadi tidak terhambat.

Kerusakan jalan berupa banyaknya jalan yang berlubang, kerap menimbulkan kecelakaan. Atas keprihatinan tersebut, warga berinisiatif untuk memperbaiki jalan, dengan di bantu kurang lebih 40 orang.

Baca Juga:Politisi PKS Dukung Kemajuan Pertanian Di Desa PenpenEs Durian Toluka Dan Bungeoppang

Jalan rusak yang diperbaiki diantaranya jalan Blok Gulang-gulangan, Blok Kepuh dan Blok Sigayam. Dalam perbaikan jalan tersebut, warga turut melibatkan Rewangi Foundation

Warga melakukan kerja bakti dan urunan terhitung sejak 2 tahun yang lalu, atau sejak covid-19 melanda. Warga berharap jalan yang sudah diperbaiki bisa bermanfaat untuk warga sekitar, dan kenyaman bagi para pengendara yang melintas

0 Komentar