KAI Daop 3 Cirebon Pasang Sejumlah Pigura Sejarah Kereta & Stasiun

0 Komentar

Baru baru ini, KAI Daop 3 Cirebon, menambah sebuah koleksi yang berisi nilai sejarah dan edukasi. Salah satunya figura sejarah tentang stasiun dan mode transportasi kereta api dari massa awal hingga modern.

Di ruang tunggu, sebelum boarding pass, di Stasiun Kejaksan Kota Cirebon, kini memiliki sejumlah pigura yang memuat sejarah stasiun dan juga transformasi perkeretaapian di Cirebon. Hal itu untuk memberikan pengetahuan bagi para penumpang yang menunggu sebelum waktu keberangkatan.

Ada tiga pigura berukuran besar, yang memuat sejumlah informasi, seperti peta rel kereta api tempo dulu, yang menjadi jalur operasional KAI Daop 3 Cirebon.

Baca Juga:Polres Ciko Gelar Apel Gelar PasukanSamsat Ciledug Dan Polresta Gelar Razia KTMDU

Selain itu, sejarah dibanggunnya Stasiun Cirebon, serta informasi tentang transformasi kereta api dari masa ke masa, seperti pedati gede, berkembang menjadi kereta api modern, dengan menggunakan lokomotif dan gerbong.

Dengan adanya pigura mengenai sejarah dan juga transformasi perkeretaapian di Cirebon, diharapkan, akan menambah nilai wawasan bagi para penumpang

0 Komentar